Follow Us

Sebelum Ganti Hape Baru, Perhatikan 3 Hal Penting Ini Dulu Sob!

Dio Firdaus - Sabtu, 13 April 2019 | 16:50
Ilustrasi Smartphone
Indian Wire

Ilustrasi Smartphone

Hai-online.com- Dari awal tahun, 2019 sudah dipenuhi dengan smartphone baru yang bikin ngiler. Mulai dari sederet Samsung Galaxy S10, Huawei P30 dengan kamera kelas dewa-nya, sampai Redmi Note 7 si perusak harga pasar.

HAI yakin banget nih, pasti banyak dari kamu yang ngiler pengen ganti hape kan gara-gara banyak vendor smartphone yang rilis produk mereka. Apalagi Redmi Note 7 dan jejeran smaerphone kelas menengah Samsung.

Nah, daripada kamu milihnya kelamaan karena banyak banget hape yang rilis baru-baru ini. HAI udah merangkum dari Nextren, hal penting apa aja yang wajib kamu perhatiin ketika ingin beli hape baru. Yuk cekidot!

Baca Juga : Bawain 13 Lagu, Blackpink Tampil Memukau di Panggung Coachella

Pastikan budget yang kamu punya.

Ini yang paling penting menurut kami. Atau mungkin menurut kalian juga. Sebelum membeli hape, pastikan kalian punya budget yang jelas terlebih dahulu ya.

Kalau sudah punya range budget yang jelas, pilihan hape yang bisa kamu beli akan lebih mudah dikerucutkan. Setelah mengerucut, kamu tinggal pilih hape sesuai dengan selera kamu.

Sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari kamu.

Faktor ini juga penting diperhatikan supaya nantinya kamu nggak merasa menyesal karena sudah membeli hape yang mahal tapi nggak sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu harus paham mengenai aktivitas-aktivitas apa saja yang sering kamu lakukan dengan hape kamu yang lama dan kamu juga harus punya rencana pasti saat mengganti hape, aktivitas apa yang akan kamu lakukan.

Kalau kamu nggak suka main game, rasanya nggak perlu cari hape yang punya spek lebih untuk game. Begitu juga kalau kamu jarang foto-foto, rasanya nggak perlu juga kamu cari hape yang punya keunggulan di kamera dan pasti punya harga yang lebih mahal.

Intinya pahami dulu kebutuhan kamu terhadap hape sebelum membeli dan menyesal di akhirnya.

Halaman Selanjutnya

Merek
1 2

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest