Follow Us

Kamu Pantas Jadi Bapak Apa Nggak? Cocoklogi Perilaku Sex Kamu Deh!

Al Sobry - Sabtu, 13 April 2019 | 22:10
Kamu Pantas jadi Bapak Apa Nggak? Intip Dulu Perilaku Sex di Masa Muda

Kamu Pantas jadi Bapak Apa Nggak? Intip Dulu Perilaku Sex di Masa Muda

HAI-Online.com – Siapa bilang cuma sikap perempuan yang bisa dideteksi apakah dia pantas jadi ibu yang baik atau nggak bagi pasangannya kelak.

Pada kenyataannya, menurut studi dari Northwestern University, para cowok juga bisa lho dideteksi kepantasannya menjadi seorang ayah.

Nah, studi tersebut memaparkan kalo seorang cowok dapat terdeteksi akan menjadi ayah seperti apa nantinya lewat perilaku sex mereka di masa muda.

Jadi, mending cocokin deh artikel ini sama perilaku sex keseharian kamu, biar tau bakal jadi ayah seperti apa nantinya kelak hehehe

Baca Juga : Lelaki Pilihan Incess, Reino Barack yang Tajir dan Mapan Sejak Remaja!

Dilansir dari Kompas.com, hubungan yang terkait antara perilaku sex para cowok muda dengan akan jadi ayah seperti apa nantinya mereka dijelaskan oleh seorang peneliti bernama Dr. Craig Garfield dan tim.

Catat nih, menurutnya, kemampuan para cowok menjadi ayah dapat ditentukan dari tiga hal yaitu perilaku sex yang berisiko, penyakit sex menular dan metode kontrasepsi.

Selain berisiko menjadi ayah dari anak yang lahir dari kehamilan yang tidak diinginkan, cowok yang bersikap seenaknya saat melakukan sex atau kurang peduli dengan tiga hal yang sudah disebutkandi atas tadi cenderung akan menjadi ayah yang suka meninggalkan sang anak. Uhhh!

Mereka diprediksi bakal menjadi ayah yang sering berpisah dan nggak betah tidak tinggal satu atap dengan anaknya. No good for longer!

Nggak setengah-setengah, para peneliti bahkan sampe melakukan wawancara kepada 10.253 cowok remaja dan muda yang baru beranjak dewasa.

Para cowok tersebut dimintai tanggapannya terhadap 3 kalimat ini, guys! Kamu bisa coba menjawabnya sendiri! Jawab ya!

Baca Juga : Beda Nggak Sih Fantasi Seksual Cowok dan Cewek Kalo Lagi Ngelamun?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest