Follow Us

Ini Dia Konten Layanan Streaming Disney+ yang Bisa Lo Nikmati!

Syifa - Jumat, 12 April 2019 | 14:35
Ini Dia Konten Layanan Streaming Disney+ yang Bisa Lo Nikmati!
Disney

HAI-Online.com - Disney baru aja mengumumkan peluncuran resmi Disney+ yang bakal bisa dinikmati mulai November 2019 untuk khalayak Amerika Utara. Nggak cuman tanggal rilisnya aja, Disney juga ngasih tahu list konten yang bisa lo nikmatin plus harga yang harus lo bayar untuk bisa nge-subscribe layanan ini.

Untuk langganan dengan sistem pembayaran per bulan, tarifnya adalah $6.99 atau sekitar Rp99 ribu. Dan untuk lo yang mau nge-subscribe dengan sistem pembayaran tahunan, tarifnya adalah $69.99 atau sekitar Rp1 juta.

Harga segini emang masih bisa berubah sob. Apalagi kita belum tahu kapan pastinya Disney+ bakal masuk ke Indonesia. Tapi, kalau liat tren harga di layanan streaming yang lain sih, harga segini udah cukup murah.

Baca Juga : Untuk Kamu yang Doyan Bikin Hutang, Ini 3 Akibat Fatalnya Guys!

Lo bisa bandingin sama Netflix, yang sebentar lagi harganya bakal naik. Yang paling murah harganya bakalan jadi $8.99, $12.99, dan $15.99. Harga Disney+ jelas lebih murah.

Dan nggak cuman itu aja, tarif Disney+ juga bakalan lebih murah dari Amazon Prime ($9 per bulan), HBO Now ($15 per bulan), CBS ($10 per bulan), dan Hulu ($12 per bulan).

Strategi ini bisa jadi salah satu cara Disney menggaet para penonton setia layanan streaming. Dan nggak cuman bersaing dari harga aja, konten buatan Disney+ juga menarik banget nih, sob.

Dilansir dari Screenrant, Disney+ bakal berfokus sama 5 brand produksi besar; Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Dan katalog mereka untuk beberapa tahun ke depan pun makin bertambah. Berikut list konten yang udah dikonfirmasi bakalan hadir di Disney+:

  • 2 trilogi Star Wars, plus The Force Awakens, The Last Jedi, dan Episode IX.
  • Semua film Pixar
  • Hampir semua film produksi Marvel
  • Semua 13 film yang termasuk ke signature collection, termasuk Beauty and The Beast dan The Lion King versi original
  • Katalog film yang beragam, kayak Mary Popping, Alice in Wonderland, The Sound of Music, dan Malcolm in the Middle
  • Lebih dari 250 jam total konten dari National Geographic, termasuk Free Solo
  • 500 episode konten Disney Channel dan 100 Disney Channel original movies
Dan konten-konten tersebut pasti masih bisa nambah lagi, sob. Dan di akhir 2020, diperkirakan Disney+ bakalan punya sekitar 7.500 episode konten series dan 500 film. Wah makin nggak sabar banget kan lo buat nungguin Disney+ rilis di Indonesia. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest