Follow Us

Dari Atta Halilintar hingga Hotman Paris, Ini Deretan Publik Figur yang Peduli dan Berikan Dukungan Terhadap Audrey

Ricky Nugraha - Kamis, 11 April 2019 | 18:11
#JusticeForAudrey
HAI

#JusticeForAudrey

HAI-online.com - Kasus Audrey, siswi SMP yang jadi korban penganiayaan di Pontianak, Kalimantan Barat, masih ramai diperbincangkan publik.

Viralnya tagar 'JusticeForAudrey' untuk kasus ini telah membuat sejumlah publik figur mengungkapkan kepeduliannya dan memberikan dukungan kepada korban.

Bahkan, ada sudah beberapa publik figur yang menyempatkan datang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey secara langsung.

Seperti Atta Halilintar yang rela membatalkan acaranya untuk terbang ke Pontianak dan menjenguk langsung Audrey di rumah sakit. Atta mengaku jika kunjungnnya tak sia-sia, sebab dengan kedatangannya Audrey yang awalnya nggak mau makan jadi mau makan.

Baca Juga : Atta Halilintar Rela Batalkan Acara Demi Pergi ke Pontianak untuk Temui Audrey

Sesama YouTuber, Ria Ricis juga menyempatkan diri untuk datang langsung menjenguk Audrey dengan membawakan banyak mainan Squishy sebagai hadiah.

Kunjungannya tersebut sempat mendapatkan kritik karena dianggap hanya untuk materi konten saja, namun Ria Ricis memberikan klarifikasi bahwa niat awalnya memang untuk datang dan memberikan dukungan penuh kepada Audrey.

Riefian Fajarsyah atau yang dikenal dengan Ifan 'Seventeen' juga menjengung langsung Audrey yang berada di kampung halamannya di Pontianak. Kunjungannya ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di akun Instagram miliknya.

Ifan berharap agar pelaku bisa mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya, serta agar Audrey bisa segera tersenyum dan sehat kembali seperti semula.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest