Follow Us

Nggak Tahu Menahu, Teman Pelaku Pengeroyokan Audrey Ikut Diserang Netizen

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 April 2019 | 12:00
Curhatan pengguna Twitter soal adiknya yang ikut jadi sasaran amukan netizen karena kasus pengeroyokan Audrey.
Twitter

Curhatan pengguna Twitter soal adiknya yang ikut jadi sasaran amukan netizen karena kasus pengeroyokan Audrey.

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh 12 pelajar SMA kepada salah seorang siswi SMPN 17 Pontianak, Audrey pada akhir Maret lalu.

Nggak cuma memberi dukungan untuk Audrey, sejumlah netizen terlihat menyerang akun media sosial dari para pelaku pengeroyokan dengan cemoohan, sumpah serapah, dan caci maki.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Kasus Audrey di Kantor Polisi Pontianak

Namun sayang, beberapa di antaranya terbilang salah sasaran karena mereka malah menyerang akun media sosial milik teman-teman pelaku pengeroyokan yang nggak ikut terlibat dalam kasus ini.

Fakta ini sendiri terungkap setelah sebuah akun Twitter menceritakan bahwa adik kandungnya ikut menjadi korban dari sasaran amukan netizen meskipun dia nggak terlibat sama sekali dalam masalah tersebut.

Baca Juga : 5 Istilah yang Sering Muncul di Kasus Audrey, Ketahui Artinya!

"Untuk yg terlalu emosi dgn kasus audry, tolong di pahami. Ternyata kasus tersebut merambat ke teman temanya juga. TERMASUK ADIK KANDUNG SAYA SENDIRI. Yg cuma hanya berstatus teman tanpa ada ikut terlibat dalam masalah tersebut. Ini sy liat status adik sy barusan ketika buka ig," tulis doi sambil mengunggah screenshot IG stories milik adiknya.

Dalam unggahan IG stories terlihat adik dari sobat Twitter tersebut terlihat menyayangkan aksi dari netizen yang mencaci maki dia, mulai dari kolom komentar hingga direct messages, padahal nggak ikut terlibat dalam kasus pengeroyokan Audrey.

"Dear Netizen, kami di sini memang temen salah satu pelaku, untuk masalah ini keterlibatan kami tidak ada! Jadi, buat apa kalian terus memberi asumsi di Dm, komen, dan bahkan sampai memaki kami, WHAT'S WRONG WITH US?" tulisnya sambil mendoakan agar Audrey cepat pulih.

Teman pelaku pengeroyokan Audrey ikut diserang netizen meskipun nggak ikut terlibat dalam kasus
Twitter

Teman pelaku pengeroyokan Audrey ikut diserang netizen meskipun nggak ikut terlibat dalam kasus

Wah, kok malah jadi ikut merembet ke orang-orang yang nggak ada sangkut pautnya dengan kasus ini ya sob. Yuk, daripada ikutan mencaci maki, kita doain aja supaya Audrey bisa segera kembali pulih dan mendapat keadilan seperti yang diharapkan. (*)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest