Follow Us

We The Fest 2019 Umumkan Lineup Fase 2, Ada Joji Hingga Anne-Marie!

Fadli Adzani - Kamis, 11 April 2019 | 18:00
Lineup fase dua WTF 2019
Ismaya

Lineup fase dua WTF 2019

HAI-ONLINE.COM - Kemarin (10/4), Ismaya dan We The Fest mengumumkan lineup fase kedua festival musik We The Fest 2019 yang bakal dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19, 20, hingga 21 Juli mendatang.

Sebelumnya, We The Fest 2019 sudah mengumumkan lineup fase pertamanya yang berisikan musisi-musisi seperti Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, DEAN, Tulus, hingga Cigarettes After Sex.

Baca Juga : Pengeroyok Audrey Bikin Video Boomerang di Kantor Polisi, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Di fase kedua lineup We The Fest 2019, Ismaya menambahkan 12 nama musisi lokal dan juga mancanegara yang nggak kalah kerennya dengan lineup fase pertama.

Mulai dari Troye Sivan, Anne-Marie, Cashmere Cat, Joji, Jai Wolf, dan Cade. Kalau dari lokalnya ada Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, hingga Pamungkas.

“Di fase dua lineup We The Fest 2019 ini, akhirnya salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan selama bertahun-tahun bisa kami bawa tahun ini yaitu Troye Sivan,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live selaku penyelenggara.

“Selain Troye, 11 musisi internasional dan Indonesia mewakili keragaman genre-genre di We The Fest yang merupakan elemen penting di festival ini. Satu hal yang patut dinanti adalah kejutan-kejutan dari musisi-musisi Indonesia yang sering membawa sesuatu yang berbeda dan istimewa kalau manggung di We The Fest,” lanjut Sarah.

Baca Juga : Mau Manggung di We The Fest 2019? Ikut 'Submit Your Music', Yuk!

Selain itu, We The Fest juga mengumumkan kembalinya 5 zona khas yang ada dalam rangkaian Beyond The Music, sebut saja WTF Cinema Club, Carnifun, Eats & Beats, WTF Con, hingga Art Village.

Lineup fase dua WTF 2019
Ismaya

Lineup fase dua WTF 2019

“We The Fest merupakan festival penuh kolaborasi. Di bawah payung Beyond The Music, kami akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas, brand, institusi, media, dan organisasi untuk menciptakan suatu festival experience yang tak terlupakan,” kata Sarah.

“Masih banyak musisi-musisi dari luar dan dalam negeri, serta aktivasi dan campaign yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

Berikut ini adalah lineup keseluruhan We The Fest 2019 sejauh ini:

Rae Sremmurd, Troye Sivan, 6LACK, Alvvays, Anna Lunoe, Anne-Marie, Barasuara, BAYNK, Cade, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Jai Wolf, Jess Connelly, Joji, Rad Museum, RAN, Sabrina Claudio, San Holo, Tulus, Yaeji, .Feast, Coldiac, Dekat, Duara, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Eva Celia, Fourtwnty, Glaskaca, Grrrl Gang, Kelelawar Malam, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, The Adams dan The Panturas.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest