Follow Us

Mau Manggung di We The Fest 2019? Ikut 'Submit Your Music', Yuk!

Fadli Adzani - Selasa, 09 April 2019 | 19:00
Submit Your Music dari WTF
Ismaya

Submit Your Music dari WTF

HAI-ONLINE.COM - We The Fest merupakan ajang festival musik dari Ismaya yang sangat bergengsi. Banyak anak-anak muda yang berbondong-bondong datang ke sana untuk nonton band idolanya!

Nggak hanya band indie dalam negeri, tapi juga band-band besar mancanegara dibawa oleh Ismaya untuk manggung di We The Fest!

Nah, Ismaya juga membuka kesempatan buat kalian yang punya band untuk bisa manggung di We The Fest 2019, lho!

Tahun ini, We The Fest 2019 bakal digelar pada tanggal 19 hingga 21 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat!

Baca Juga : Ini Dia Beberapa Penyebab Speaker Ponsel Gampang Rusak dan Cara Mencegahnya

Ismaya membebaskan format dari band kamu, entah itu penyanyi solo, band, grup, DJ, hingga mungkin boy band atau girl band. Kalian bisa langsung mendaftarkan diri di www.wethefest.com/submityourmusic!

Namun ada beberapa syarat buat lo bisa ikut ajang Submit Your Music, nih! Pertama, lo harus merupakan Warga Negara Indonesia alias WNI, terus lo harus puynya 5 lagu orisinil untuk ditampilkan jika mau maju ke babak selanjutnya.

Terakhir, lagu-lagu yang lo punya nggak boleh mengandung unsur diskriminatif atau SARA.

“Indonesia mempunyai banyak musisi berbakat dari berbagai genre dan banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk didengar banyak orang. Submit Your Music menjadi wadah untuk mereka berunjuk gigi menampilkan karya terbaik mereka,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara We The Fest.

“Bersama Demajors, SAE Jakarta, Mustang 88.0 FM, dan Provoke! Music, kami berharap untuk menemukan musisi-musisi baru berbakat yang akan melengkapi lineup We The Fest tahun ini,” lanjut Sarah.

“Selain tampil di We The Fest, para pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya adalah kesempatan untuk rekaman di SAE Jakarta,” kata Sarah.

Pendaftaran Submit Your Music dibuka secara gratis dan dibuka sampai dengan 1 Juni 2019 pukul 23:59 WIB. Syarat dan ketentuan lengkap Submit Your Music tersedia di www.wethefest.com/submityourmusic.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest