Follow Us

Demi Mengalahkan Instagram, Snapchat Berbenah dan Luncurkan Game

Dio Firdaus - Rabu, 10 April 2019 | 21:00
Fitur game terbaru Snapchat
Youtube/Snapchat

Fitur game terbaru Snapchat

Hai-online.com- Pada masanya, Snapchat merupakan media sosial yang digemari semua anak muda. Namun semua itu berubah ketika Instagram membuat fitur baru yang bernaa Stories.Sejak saat itu, Snapchat jadi kurnag populer dan banyak penggunanya yang pindah ke Instagram. Tapi Snapchat nggak menyerah untuk bangkit. Nggak mau kalah dengan pesaingnya yang menyontek fitur ternamanya itu, Snapchat kini berbenah dengan memperbarui aplikasi di Android dengan performa yang lebih cepat dan maksimal. Selain itu, Snapchat juga merilis beberapa aplikasi built-on baru yang terdiri dari augmented reality untuk fitur lenses, konten orisinil Snapchat, game multiplayer dan fitur untuk mengintegrasikan Snpachat Stories dengan aplikasi lain seperti Tinder.

Baca Juga : #JusticeForAudrey: Dukung Audrey Lewat Video Call, Reza Arap: Kamu Nggak Perlu Takut, I'll Be On Your SideNah untuk gamenya diberi nama Snap game yang menawarkan enam permainan. Semua permainan yang tersedia di Snap game ini sudah dilengkapi dengan fitur percakapan suara langsung seperti game online lainnya.

Dengan begitu, kamu bisa bermain game dengan teman-teman kamu yang ada di dalam satu grup. Kapan lagi kan main game di dalam media sosial?Nggak cuma game aja, fitur AR yang ada di Snapchat terbaru ini pun sangat berguna banget loh, sob. Bahkan kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menjawab soal matematikan kamu hanya dengan mengarahkan kamera snap ke soal.Kamu pun kini bisa memamerkan apa yang kamu tonton di Netflix ke Snapchat Stories sama halnya seperti membagikan lagu yang kamu dengar di Spotidy ke Instagram Stories.Wah, udah berbenah sebesar ini, kira-kira Snapchat bisa kembali jaya lagi nggak ya sob?

Source : kompastekno

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest