Follow Us

'Tenki no Ko', Film Anime Terbaru Karya Sutradara 'Kimi no Na wa', Simak Teasernya!

Ricky Nugraha - Rabu, 10 April 2019 | 17:00
Tenki no Ko (Weathering with You)
Toho

Tenki no Ko (Weathering with You)

HAI-online.com - Makoto Shinkai, sutradara film anime Kimi no Na wa atau yang lebih dikenal dengan judul internasionalnya Your Name pada Desember lalu telah mengumumkan judul film anime terbaru buatannya.

Film anime tersebut diberi judul Tenki no Ko ("Children of the Weather") dalam bahasa Jepang, dan dalam bahasa Inggris-nya berjudul Weathering with You.

Film tersebut bercerita tentang seorang anak SMA tahun pertama bernama Hodaka Morishima yang kabur dari rumahnya di sebuah pulau ke Tokyo.

Karena nggak bisa menemukan pekerjaan lain, ia akhirnya menjadi penulis di sebuah majalah yang fokus membahas hal gaib dan hal-hal misterius lainnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Live-Action 'Akira' Beredar, Ceritanya Bakal Beda dari Aslinya

Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Haruna Amano di tengah hujan badai.

Namun, setelah gadis tersebut mengucapkan doa singkat, Haruna mengatakan pada Hodaka “Hujan akan berhenti sekarang,” yang nggak lama kemudian hujan tersebut berhenti dan diikuti terbitnya matahari.

Masayoshi Tanaka yang merupakan pembuat desain karakter di Your Name juga akan kembali dan mengerjakan desain karakter anime ini.

Sedangkan musik anime ini juga masih akan diisi oleh Radwimps yang sukses menciptakan lagu-lagu memorable dalam film anime Your Name.

Baca Juga : Film Standalone Black Widow Akan Mulai Diproduksi Juni Mendatang

Ketika ditanya seputar anime ini Makoto Shinkai mengatakan, "Aku pikir ini akan sangat menghibur. Mungkin terdengar agak chessy, tapi kupikir film ini nanti akan dapat membuat orang tertawa, menangis, dan menyadari hal-hal yang belum mereka pikirkan sebelumnya."

Makoto nggak berharap tinggi untuk film ini, ia cuma ingin film tersebut menjadi sebuah film yang mana semua orang dapat rasakan dan menjadi film untuk mereka.

Tenki no Ko sendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019. Cek dulu nih teaser pertamanya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest