Follow Us

Jackie Chan dan Chris Tucker Isyaratkan Reunian Mereka dalam 'Rush Hour 4'

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 18:30
Jackie Chan dan Chris Tucker
Instagram/christucker

Jackie Chan dan Chris Tucker

HAI-online.com - Chris Tucker baru-baru ini membagikan foto di Instagram yang menampilkan dirinya dan aktor bela diri legendaris, Jackie Chan berpose dengan jari mereka yang menunjukkan angka empat.

Ini nampaknya merupakan isyarat bahwa seri keempat dari franchise film Rush Hour saat ini tengah dalam proses produksi dan siap untuk mewarnai layar bioskop kedepannya.

Sudah 12 tahun lebih berlalu semenjak film Rush Hour 3 dirilis, dan para penggemar akhirnya bakal bisa menyaksikan kembali aksi kocak Detektif James Carter bersama Kepala Inspektur Yan Lee.

Kabar dikerjakannya film tersebut mulai terungkap setelah rumah produksi New Line di bawah naungan Warner Bros. memastikan bahwa film Rush Hour 4 sedang dalam pengembangan saat diumumkan pada awal Februari lalu.

Baca Juga : Akun Twitter Captain America Diduga Bocorkan Spoiler Avengers: Endgame

Memang belum banyak informasi tentang film Rush Hour 4 yang beredar, namun postingan foto itu merupakan pertanda baik yang menunjukkan bahwa film memulai franchise di tahun 1998 itu kini sedang dalam perjalanan.

Tahun lalu, Chris Tucker juga pernah memberikan konfirmasi lewat podcast ESPN The Plug bahwa Rush Hour 4 memang akan dibuat.

"This is gonna be the rush of all rushes," ujar Chris Tucker. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya dan Jackie Chan telah siap dan ingin melakukan ini supaya orang-orang nggak akan pernah lupa.

Di sisi lain, Rush Hour kabarnya juga akan di-reboot oleh STX Studios dengan para pemeran wanita untuk versi karakter detektif James Carter dan inspektur Lee. Sejauh ini masih dalam tahap pengembangan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest