Follow Us

Adegan Jabat Tangan Iron Man dan Captain America di Trailer Nggak Ada di Film Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Senin, 08 April 2019 | 19:30
Adegan jabat tangan antara Tony Stark dan Steve Rogers dalam teaser film Avengers: Endgame
Marvel Studios

Adegan jabat tangan antara Tony Stark dan Steve Rogers dalam teaser film Avengers: Endgame

HAI-online.com - Minggu lalu, penggemar Marvel mendapatkan cuplikan anyar film Avengers: Endgame ketika sebuah teaser khusus dirilis bersamaan dengan tiket yang akan dijual.

Salah satu yang menarik dalam teaser tersebut adalah Tony Stark alias Iron Man yang telah kembali baikan dengan berjabat tangan dengan Captain America. Namun, semua yang telah ditampilkan bisa saja nggak seperti itu di filmnya nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan FOX 5 DC baru-baru ini, sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, mengungkap hal tak disangka tentang adegan jabat tangan Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Steve Rogers (Chris Evans) dalam teaser terbaru tersebut.

"Adegan itu sebenarnya tidak ada di film," kata Joe Russo menjelaskan. "Jadi, kau tahu kami ingin memberi tahu orang-orang bahwa kami memanipulasi trailer untuk mengaburkan apa yang terjadi dalam film-film ini," tambahnya.

Baca Juga : Baru April 2019, Udah Ada 6 Film Indonesia Tembus Lebih 1 Juta Penonton

Bukan hal asing lagi bahwa Marvel Cinematic Universe beberapa kali memanipulasi trailer untuk menyembunyikan spoiler, namun pernyataan bahwa adegan menarik tersebut mungkin saja nggak nyata tentu cukup mengejutkan.

Ketika ditanya itu sebuah candaan atau bukan, joe dan Anthony Russo menanggapi dengan cara yang cukup menarik.

"Apakah aku bercanda?" Joe menjawab dengan pertanyaan, sementara Anthony tersenyum.

"Hubungan antara Tony Stark dan Steve Rogers adalah hubungan yang sudah lama kami ikuti. Itu adalah busur cerita yang sangat istimewa," timpal Anthony.

"Ehh, mungkin (adegan) itu ada di film," lanjut Joe mengkoreksi perkataannya.

Baca Juga : 3 Adegan Film yang Memprediksi Momen Tragis di Kehidupan Nyata Aktornya

Jika adegan jabat tangan antara Tony dan Steve itu nggak benar-benar ada dalam film, hal itu mungkin akan membelokkan dugaan dari para penggemar yang sudah menerka-nerka jalan ceritanya.

Jadi, apakah adegan itu benar-benar ada dalam film? Jawabannya ada saat Avengers: Endgame tayang di bioskop pada 26 April 2019.

Source : Kompas.com, Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest