Follow Us

Nggak Ada Teori Penggemar yang Benar-benar Akurat Soal Cerita Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 16:45
Poster Avengers: Endgame
Marvel Studios

Poster Avengers: Endgame

HAI-online.com - Selama setahun terakhir, para penggemar Marvel Cinematic Universe telah mencoba menerka-nerka apa yang akan terjadi dalam film Avengers: Endgame.

Sejak Thanos melenyapkan separuh dari seluruh kehidupan di semesta menjadi debu, para penggemar mengungkapkan teori terbaik mereka tentang nasib Avengers setelah peristiwa Avengers: Infinity War.

Namun, secanggih apa pun teori yang dibuat oleh fans, ternyata menurut sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, belum ada yang akurat memprediksi kisah lanjutan Avengers.

"Ini masalahnya, para penggemar sangat bersemangat dan mereka menghabiskan waktu yang lama untuk hidup dengan karakter-karakter ini, memikirkannya, menggunakan imajinasi mereka untuk mengikuti ke mana cerita-cerita ini mungkin pergi," kata Anthony Russo dalam sebuah wawancara baru-baru.

Baca Juga : Klip Pertama Avengers: Endgame Menjawab Kemana Captain Marvel Selama Ini

"Kadang-kadang prediksi mereka liar, kadang-kadang mereka bersebelahan dengan apa yang mungkin terjadi. Kalian bisa mendekati (jalan ceritanya), tetapi tak pernah persis seperti itu," tambahnya.

Saudaranya sesama sutradara Endgame, Joe Russo, memastikan bahwa mereka berdua selalu berusaha untuk memberikan kejutan kepada orang-orang.

"Misi kami adalah selalu memberikan kejutan ke orang. Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan," ucap Joe Russo.

Sebelumnya, kedua sutradara tersebut mengungkapkan alasan kenapa Avengers: Endgame punya durasi yang cukup lama sampai 3 jam. Mereka juga menyebut kalau beberapa adegan dalam teaser dan trailer nggak akan ditampilkan dalam film.

Ini tentu bikin penggemar makin penasaran untuk nonton film Avengers: Endgame saat tayang perdana nanti pada 26 April 2019.

Source : Kompas.com, Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest