Follow Us

Sinopsis Film Live-Action 'Akira' Beredar, Ceritanya Bakal Beda dari Aslinya

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 21:00
Akira
Toho

Akira

HAI-online.com - Setelah jadi wacana sekian lama, nampaknya proyek film live-action dari manga dan anime Akira kini bakal benar-benar terwujud.

Hal ini terungkap dari laporan yang menyebutkan bahwa proyek tersebut telah menerima insentif pajak sebesar $18 juta, atau sekitar lebih dari Rp 250 miliar untuk memfilmkannya di California.

Warner Bros. dan Appian Way milik Leonardo DiCaprio bakal memproduseri film yang akan disutradarai oleh Taika Waititi (Thor: Ragnarok) ini.

Lalu baru-baru ini, sinopsis dari film tersebut beredar di internet. Sinopsis tersebut datang dari Production Weekly, suatu perusahaan yang membagikan ringkasan proyek-proyek film yang akan dibuat di Hollywood kepada para pelaku industri.

Baca Juga : Baru April 2019, Udah Ada 6 Film Indonesia Tembus Lebih 1 Juta Penonton

Dalam sinopsis tersebut, terungkap bahwa akan ada sejumlah perbedaan yang dtampilkan dalam film live-action ini nantinya.

Seperti setting kota Neo-Tokyo yang diubah menjadi Neo-Manhattan, Kaneda yang bukan lagi anggota geng motor melainkan seorang bartender. Kemudian hubungan Tetsuo dan Kaneda yang bukan lagi teman baik, melainkan kakak-beradik.

Namun selain itu sisanya masih sama, seperti asal kekuatan Tetsuo, dan konflik yang terjadi antaranya dan militer tetap ada. Tapi perlu dicatat juga kalau ini hanyalah sinopsis awal, detail ini dapat berubah seiring proses pembuatan film yang dikabarkan akan mulai akhir tahun ini.

Taika Waititi sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap untuk menjaga etnisitas semua karakter seperti yang digambarkan dalam aslinya. Jadi, semoga saja dia bisa menghadirkan film yang menarik tanpa mengurangi esensi cerita.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest