Follow Us

Berencana Membuat Pub Versi Halal, Seleb Ini Dicemooh Netizen

Bayu Galih Permana - Senin, 08 April 2019 | 14:30
Shah Radhi
Beer Lens & KL Foodie

Shah Radhi

HAI-Online.com - Seorang selebriti asal Malaysia, Shah Radhi tengah menjadi sorotan pengguna media sosial setelah menyampaikan rencana untuk membuka pub, khususnya untuk anak-anak muda, namun dibuat ke dalam versi halal.

Dalam wawancaranya bersama myMetro, cowok berusia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa ide untuk membuat pub muncul karena dia merupakan orang yang gemar mendengarkan musik guna menghibur diri.

"Saya memang suka semua jenis hiburan, lebih lagi musik walau nggak jago menyanyi. Saya ingin membuat tempat di mana anak muda bisa minum sambil mendengarkan musik," ujar Radhi.

Menariknya, aktor film Hero Bomba 2 itu mengatakan bahwa pub yang rencananya akan dibuka di Subang Jaya tersebut nantinya hanya akan menjual makanan dan juga minuman halal saja, nggak seperti pub lain yang menjual alkohol.

Baca Juga : Inilah Pemilik Ducati Panigale V4 Seharga 1,2 M Resmi Pertama di Indonesia. Langsung Dimodif!

"Saat ini saya udah mencari lokasi strategis untuk membuka bisnis ini di Subang Jaya. Kalau nggak ada halangan, bisnis ini akan mulai diperkenalkan dalam waktu dekat," tambah aktor kelahiran Kuala Kubu Baru tersebut.

Sontak, pernyataan dari Radhi itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar dari sejumlah Netizen Malaysia, yang menilai bahwa selebritis muda tersebut nggak bisa membedakan antara Cafe dan juga Pub.

Komentar Netizen Malaysia atas keinginan Shah Radhi membuka pub versi halal
WORLD OF BUZZ

Komentar Netizen Malaysia atas keinginan Shah Radhi membuka pub versi halal

Meskipun begitu, sejumlah netizen juga terlihat membela Radhi dan menilai bahwa idola mereka hendak membuka sebuah Cafe namun dengan experience sama seperti ketika tengah berada dalam sebuah pub.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah keinginan Shah Radhi membuka pub versi halal bisa terwujud? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest