Follow Us

Driver Ojek Online Meninggal Usai Kejar dan Tabrak Pelaku Begal Hingga Tewas

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 April 2019 | 10:04
Foto Ria Nurhayati semasa hidup
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho

Foto Ria Nurhayati semasa hidup

HAI-Online.com - Seorang pengemudi ojek online di Jakarta, Ria Nurhayati harus rela meregang nyawa usai nekat mengejar dan menabrak pelaku begal ponsel milik temannya di depan Gedung Wisma Tugu, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari (5/4).

Seperti yang dilansir HAI dari Tribun Bogor, Ria sendiri dipastikan meninggal karena mengalami luka parah pada bagian kepala akibat terjatuh setelah menabrak pelaku begal.

Menurut keterangan Paman Ria, Badrudin, pihak kepolisian mengatakan bahwa keponakannya meninggal dunia setelah menabrak pelaku begal dan pembatas jalan hingga mental sebanyak dua kali, ke kiri dan kanan.

"Iya jadi korban itu setelah itu nabrak pembatas jalan mental dua kali ke kiri dan ke kanan, sedangkan begalnya jatuh ke kanan," ujar Badrudin ketika menunggu jenazah keponakannya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga : Remaja Ini Nggak Sadar Menderita Penyakit Mengerikan Karena Begadang Sambil Main Smartphone

Lebih lanjut, Badrudin mengaku bahwa pihak keluarga pertama kali mendapatkan kabar mengenai kondisi keponakannya dari sesama pengemudi ojek online.

"Awal mendapat kabar itu sekitar pukul 02.30 WIB dari teman grab ojek online. Istri bangunin saya ngasih kabar itu, saya bilang kamu mimpi kali terus istri saya bilang 'itu lihat sudah banyak ojek online'," terangnya lebih lanjut.

Sementara itu, teman dari Ria yang dibonceng saat mengejar pelaku begal kini diketahui masih berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Temannya itu masih dirawat, kalau begalnya satu meninggal," tambahnya.

Badrudin sendiri berharap agar kejadian serupa nggak kembali terulang ke depannya, dan para pelaku begal bisa diberikan hukuman seberat-beratnya.

"Rekan kita dan korban ini mencari nafkah untuk keluarga dan anak istri, saya berharap ini tidak terjadi lagi dimanapun kapan pin dan kepada siapapun, dan untuk pelaku agar dihukum seberat beratnya ibaratnya nyawa dibayar nyawa," tutupnya.

Salut buat Ria yang berani mengejar begal untuk merebut kembali ponsel milik temannya. Kita doakan aja sob semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, dan korban diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest