Follow Us

Sekali Charge, Smartphone Ini Diklaim Tahan Hingga Hampir 2 Bulan

Fadli Adzani - Selasa, 09 April 2019 | 16:30
Power Max P18K Pop
The Richest

Power Max P18K Pop

HAI-ONLINE.COM - Kalau kamu punya smartphone, salah satu faktor terkuat untuk membelinya adalah daya tahan baterainya. Apalagi anak-anak muda, yang suka banget bulak-balik media sosial dan main game.

Alhasil, gaya hidup anak muda zaman sekarang mengharuskan mereka membawa powerbank ke mana-mana agar daya baterai smartphone mereka aman.

Setidaknya, smartphone yang punya daya tahan 1 hari saja udah sangat keren banget dan cocok buat gaya hidup anak muda saat ini. Namun gimana jadinya kalau ada smartphone yang mampu memiliki baterai dengan daya tahan sampai 50 hari?

Baca Juga : Walau Ada Kendala dan Panas, Wild Nothing Manggung dengan Keintiman yang Terjaga

Sebagaimana yang diberitakan The Richest, smartphone bernama Power Max P18K Pop dari Avenir Telecom dan Energizer, mampu tahan selama 50 hari kalau berada dalam standby mode.

Smartphone itu pertama kali diumumkan pada Mobile World Congress 2019. Namun, kalau dilihat dari bentuknya, Power Max P18K Pop sangat besar, mungkin itu yang membuat baterainya sangat tahan lama.

Smartphone ini disebut bisa tahan 90 jam jika dipakai telepon non-stop, 100 jam jika dipakai dengerin musik non-stop, sampai 48 jam jika dipakai untuk nonton film non-stop.

Baca Juga : Dengerin nih Merdunya Ariel 'Noah' Nyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' dalam Versi Bahasa Jepang

Saat ini, smartphone yang besarnya bisa dua kali lipat dari iPhone tersebut belum dijual di pasaran. Katanya, sih, Power Max P18K Pop bakal siap dijual pada Juni.

Siapa, nih, yang tertarik beli smartphone ini? Bisa nge-push ranked Mobile Legends terus, dong?!

Source : the richest

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest