Follow Us

Ada Wali, Radja, hingga Andika Babang Tamvan di Synchronize Fest 2019

Fadli Adzani - Selasa, 09 April 2019 | 11:00
Oom Leo dan keempat musisi melayu Indonesia
instagram.com/synchronizefest

Oom Leo dan keempat musisi melayu Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Synchronize Festival merupakan salah satu festival musik lintas genre berskala nasional yang pastinya menjadi agenda wajib para penikmat musik di Tanah Air.

Nggak hanya anak-anak mudanya, tapi juga yang dewasa, hingga yang tua. Pasalnya, Synchronize Festival selalu berusaha mencairkan suasana antar generasi!

Nah, pada tahun ini, mereka memiliki kejutan. Yap, Oom Leo Berkaraoke bakal tampil bersama Wali, Radja, Setia Band, hingga Babang Tamvan Andika eks Kangen Band!

Baca Juga : Dengerin nih Merdunya Ariel 'Noah' Nyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' dalam Versi Bahasa Jepang

Tentu aja ini menjadi sangat fenomenal, mengingat keempat nama band dan musisi itu adalah pencipta lagu-lagu melayu yang sangat terkenal di Indonesia, kan!

Buat kalian yang belum tau, Synchronize Fest 2019 bakal diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2019!

"Kebayang gakkk gimana serunya kita semua bakalan berkaraoke dan menyanyikan lagu-lagu hits merekaa??!," ujar Synchronize Fest di Instagram. Kayaknya, Oom Leo juga udah nggak sabar, nih, berkaraoke bareng keempat musisi melayu yang sangat terkenal di Indonesia itu!

Siapa yang udah siap menyanyikan lagu-lagu hits mereka di Synchronize Fest 2019, nih?! Angkat tangannya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest