Follow Us

Laga Terakhir Kurt Angle, Ini 16 Duel Panas yang Bakal Terjadi di WrestleMania35

Bayu Galih Permana - Minggu, 07 April 2019 | 13:00
Wrestlemania35
Twitter / WrestleMania

Wrestlemania35

HAI-Online.com - Pada Minggu (7/4) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (8/4) pagi WIB, para penggemar World Wrestling Entertainment (WWE) bakalan disuguhkan sejumlah duel panas yang tergabung dalam gelaran WrestleMania 35.

Dari total 15 pertandingan yang akan digelar, triple threat match antara Ronda Rousey, Charlotte Flair, dan Becky Lynch menjadi duel yang paling ditunggu-tunggu, mengingat ketiganya bakalan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan dua gelar sekaligus.

Buat kalian yang belum tahu, duel antara ketiga pegulat wanita terkuat di WWE saat ini tersebut akan memperebutkan sabuk juara Raw Women's Championship dan juga SmackDown's Women's Championship.

Selain triple threat match antara Ronda vs Charlotte vs Becky, Seth Rollins nantinya bakal berduel dengan The Beast, Brock Lesnar demi bisa mendapatkan gelar WWE Universal Championship.

Baca Juga : Jijik tapi Kocak! Dua Cowok Ini Bikin Video Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah

Sementara itu, WrestleMania35 dipastikan akan menjadi laga terakhir pegulat legendaris WWE, Kurt Angle yang bakal mengakhiri karir dengan melawan mantan petinju sekaligus pemain futbol Amerika, Baron Corbin.

Berikut daftar 16 duel panas yang bakal tersaji di WrestleMania 35:

Kickoff-show WrestleMania 35

1. Women's Battle Royal (Pegulat yang udah dikofirmasi akan muncul: Asuka, Carmella, Naomi, Lana, Mandy Rose, Soya Deville, Nikki Cross, Dana Brooke, Ruby Riott, Liv Morgan, Sarah Logan, Mickie James, Zelina Vega).

2. Andre the Giant Memorial Battle (Pegulat yang udah dikofirmasi akan muncul: Braun Strowman, Michael Che, Colin Jost, Andrade, Apollo Crews, Titus O'Neil, Tyler Breeze, Jinder Mahal, No Way Jose, Bobby Roode, Chad Gable, Lucha House Party, Bo Dallas, Curtis Axel, Heath Slater, Rhyno, Viktor, Konnor, Ali, Shelton Benjamin, Luke Gallows, Karl Anderson, Matt Hardy, Jeff Hardy, Otis, Tucker, EC3)

3. Cruiserweight Championship: Buddy Murphy vs Tony Nese

Halaman Selanjutnya

Main show WrestleMania35
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest