Follow Us

Jijik tapi Kocak! Dua Cowok Ini Bikin Video Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah

Bayu Galih Permana - Minggu, 07 April 2019 | 10:29
Ari dan Iwan Mukbang di TPA sampah Antang, Makassar.
YouTube / TerasKostTV

Ari dan Iwan Mukbang di TPA sampah Antang, Makassar.

HAI-Online.com - Ada-ada aja ide kocak dari warga negara +62 buat ngedapetin banyak viewers di YouTube, kali ini sebuah kanal bernama 'TerasKostTV' ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah membuat konten video mukbang di tempat pembuangan sampah.

Dalam video yang diunggah pada Kamis lalu (4/4), terlihat dua orang cowok bernama Ari dan juga Iwan hendak mengikuti jejak sejumlah selebgram ataupun YouTuber lain untuk membuat konten video mukbang.

Namun, nggak kebanyakan orang yang biasanya membuat konten mukbang dalam rumah, dua cowok ini memilih untuk membuat video di alam, tepatnya di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Antang, Makassar.

"Kita mau mukbang di alam, karena segala sesuatu yang dilakukan di alam itu terasa enak," ujar Iwan ketika ditanya Ari soal alasan mukbang di TPA sampah Antang.

Baca Juga : Kocak! Pesepakbola Ini Bikin Skenario Penculikan untuk Umumkan Pensiun

Belum juga dimulai, Iwan yang awalnya mengajak Ari untuk membuat video mukbang terlihat ingin muntah karena merasa nggak tahan dengan aroma busuk dari sampah di sekitarnya.

Benar aja, baru juga suapan pertama, Iwan pun langsung memuntahkan mie instan yang baru dimasukkan ke dalam mulutnya.

"Di sini baunya kayak mantan, busuk," ujar Iwan yang kemudian disambut tawa Ari.

Meskipun kedua cowok ini sempat beberapa kali memuntahkan makanan, menariknya Iwan dan Ari akhirnya berhasil menyelesaikan video mukbang tersebut dengan menyapu bersih mie instan dan juga kerupuk yang tersaji di atas meja.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana sob, mau nggak sih mukbang di tempat pembuangan akhir sampah demi mendapatkan viewers banyak di YouTube? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest