Follow Us

4 Pertanyaan dan Ide yang Bisa Buka Obrolan Saat Nge-Date Bareng Doi

Fadli Adzani - Minggu, 07 April 2019 | 18:30
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-ONLINE.COM - Ngedeketin cewek pasti ada beberapa tahap yang harus kamu lewati, salah satu yang terpenting ialah first date alias kencan pertama.

Entah itu di mall, kedai kopi, atau di tempat-tempat umum lainnya, pasti bakal ada rasa grogi yang lo rasa. Terutama topik-topik apa yang harus dibahas agar nggak salah langkah.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 4 pertanyaan dan ide yang bisa membuka obrolan saat nge-date bareng gebetan lo biar nggak salah langkah!

Baca Juga : Unik, Sekolah Ini Berikan 'Hukuman' Meditasi Kepada Murid Nakal

1. "Kamu Senang Jalan-jalan, Ya?"

"Kamu Senang Jalan-jalan, Ya?" menjadi salah satu pertanyaan yang umum, namun bisa menguntungkan kamu. Jawaban dari gebetan terkait pertanyaan ini bisa membuat kamu memikirkan ide selanjutnya apakah kamu bakal ngajak dia jalan-jalan lagi atau malah hanya nongkrong aja di kedai kopi.

2. Pop Culture

Pop culture atau budaya pop merupakan hal yang kayaknya nggak bisa lepas dari anak muda. Pop culture banyak bentuknya, mulai dari musik, film, hingga buku dan juga budaya. Dari banyaknya aspek itu, kamu bisa nanya ke gebetan, aspek mana yang paling doi suka?

Baca Juga : Aktor Muda Asal Belitung, Eric Febrian Jadi Pendatang Baru Terbaik IBOMA 2019

Dengan gitu, lo bisa lebih mengenalnya. Apalagi, lo bisa mendekatinya dengan pendekatan aspek pop culture tadi!

3. Hal-hal favorit

Siapa, sih, yang nggak senang ditanya terkait hal favoritnya? Kamu pasti juga seneng ketika ada orang lain yang perhatian sama kamu dan menanyakan tentang hal-hal favorit kamu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest