Follow Us

Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!

Al Sobry - Jumat, 05 April 2019 | 07:25
Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!
variety

Sad Ending, Salah Satu Kebocoran dari Mulut Sophie Turner, Pemeran Game of Thrones 8!

HAI-Online.com – Penggemar Game of Thrones (GoT) pasti sudah nggak sabar menunggu musim terakhirnya yang bakal siap rilis 14 April nanti.

Nah, cerita musim ke-8 ini kabarnya akan menjawab semua pertanyaan kita tentang gimana akhir dari drama fantasi Amerika Serikat yang ditulis oleh David Benioff dan D. B. Weiss itu.

Sophie Turner, pemeran Sansa Stark pernah mengungkapkan bahwa akhir GoT 8 bakal membuat penggemar terpecah belah. Di satu sisi akan banyak yang menyukainya, namun juga tidak sedikit yang membenci ending tersebut.

Baca Juga : 4 Penemuan Misterius yang Nggak Bisa Dijelaskan oleh Penemunya

“Akan ada banyak air mata. Ketika aku membaca naskah bertuliskan End of Game of Thrones sungguh membuatku emosional,” ungkap Sophie pada IGN.

Kebocoran lainnya datang dari situs Datarobot yang membahas peluang kematian Daenerys Targaryen yang bisa juga bikin penggemar kesal sambil meneteskan air mata.

Pasalnya kali ini bukan cuma Ned Stark, ‘Mother of Dragons’ Daenerys Targaryen juga dikabarkan memiliki peluang kematian yang besar di musim terakhir ini.

Prediksi kematian Daenerys Targaryen diperoleh Datarobot lewat algoritma dan dikatakan peluangnya mencapai 83,77 persen, lebih tinggi dibandingkan dengan keluarga Stark.

Sebelumnya, banyak yang pengen tahu bagaimana akhir dari cerita Game of Thrones yang mulai tayang season final-nya pada 14 April mendatang.

Nah, Joe Jonas kayaknya salah satu orang yang beruntung nih, sehingga dia nggak perlu nunggu lama untuk bisa mengobati rasa penasarannya soal ending GOT tersebut.

Gimana nggak, bintang Game of Thrones, Sophie Turner yang juga merupakan tunangannya Joe Jonas bisa aja spoiler soal ending cerita GOT. Duh!

Baca Juga : Pernah Mati di Thor Ragnarok, Pemeran Shazam Bangga Bisa Bangkit dan Jadi Superhero Lucu!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest