Follow Us

Sebar Spoiler Avengers 4, Mark Rufallo 'Dipecat' Russo Brothers

Bayu Galih Permana - Minggu, 07 Oktober 2018 | 12:03
Mark Rufallo 'dipecat' oleh Russo Brothers usai sebar spoiler Avengers 4
Instagram / markruffalo

Mark Rufallo 'dipecat' oleh Russo Brothers usai sebar spoiler Avengers 4

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, semua orang yang terlibat dalam pembuatan film-film garapan Marvel Studios dilarang keras oleh Disney untuk memberikan spoiler terkait filmnya.

Namun, aktor pemeran Bruce Banner dan Hulk, Mark Rufallo kayanya nggak bisa menahan hasratnya untuk menebar spoiler Avengers 4 pada acara The Tonight Show.

Dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon tersebut, Mark terlihat bersemangat sekali ketika ditanyai mengenai apa saja yang dia ketahui mengenai film terbaru Avengers itu.

Bahkan ada tiga hal besar yang bisa kita tandai lewat omongan Mark, pertama Hulk dipastikan akan kembali hadir untuk membantu para anggota Avengers yang tersisa untuk menghadapi Thanos.

Baca Juga : Kacau, Mark Rufallo Sebar Spoiler Avengers 4 di Acara The Tonight Show

Selain itu, aktor pemeran Bruce Banner ini juga memberikan bocoran mengenai judul yang nantinya akan digunakan di dalam film keempat para superhero Avengers tersebut.

Meskipun disensor oleh pihak The Tonight Show, Mark menjelaskan bahwa judul itu telah beredar sebelumnya dan jika dilihat dari gerak bibirnya doi mengatakan 'Annihilation'.

Nggak berhenti sampai di situ, aktor berusia 50 tahun ini dengan semangat juga menjelaskan apa yang akan terjadi di final battle antara anggota Avengers, namun sayang saking banyaknya sensor jadi nggak jelas deh Mark ngomong apaan.

Namun apabila dilihat dari gerak gerik dan ekspresinya, kayanya Hulk bakalan berperan besar nih dalam pertarungan melawan Thanos di film Avengers 4.

Baca Juga : Kenapa Sekarang Semakin Banyak Orang Menyukai Spider-Man? Ini Alasannya!

Source : Twitter, lad bible

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest