Follow Us

Spoiler Alert! Berikut Penjelasan 2 Credits Scene Film Captain Marvel

Syifa - Rabu, 13 Maret 2019 | 12:00
Poster Captain Marvel
Marvel

Poster Captain Marvel

HAI-Online.com - Akhirnya, Captain Marvel yang kita tunggu-tunggu udah tayang juga di bioskop sejak minggu lalu. Lo udah nonton, sob? Gimana pendapat lo soal film superheroine Marvel pertama ini?

Mendapatkan beragam tanggapan dari para kritikus, Captain Marvel berhasil memecahkan rekor dengan menghasilkan lebih dari $500 juta sejak pertama tayang di seluruh dunia.

Sesuai dengan timeline MCU Phase 3, Captain Marvel adalah salah satu film yang bakal menjawab berbagai plot holes dan menjadi cerita pendahulu yang punya efek langsung pada storyline di Avengers: End Game nantinya.

Baca Juga : Captain Marvel Nggak Muncul di Trailer Avengers: End Game, Brie Larson Komen!

Seperti kebiasaan MCU, setiap film pasti punya minimal 1 credits-scene. Dan Captain Marvel punya 2, ada mid-credits scene, dan end-credits scene. Nah, kali ini HAI bakalan ngejelasin apa sih yang terjadi dan kira-kira apa maksud dari kedua credits-scenes ini.

FYI, bakalan ada segambreng spoiler Captain Marvel dalam artikel ini. Jadi, buat lo yang belum nonton, tolong pertimbangkan baik-baik ya, hehehe.

Mid-Credits scenes: Endgame

Ada time jump yang cukup besar antara ending Captain Marvel dan credits-scene pertama ini. Ending Captain Marvel di tahun 1995, dan credits-scene ini yang berlatar pasca Infinity War. Terlihat Steve, Nat, Rhodey, dan Bruce yang sedang memonitor keadaan bumi pasca Thanos menghilangkan sebagian populasi bumi.

Kita nggak tahu latar waktu pasti credits-scene ini. Bisa jadi hanya beberapa jam pasca kejadian, atau beberapa hari. Lo lihat aja, Steve yang masih jenggotan gitu, sementara di trailer Endgame, doi udah nggak jenggotan sama sekali.

Baca Juga : Cowok Jomlo Jangan Takut Makan Bawang Putih, Rasain Deh Manfaatnya Ajaib!

Ada beberapa kejadian penting yang muncul di credits-scene ini. Pertama, para Avengers yang tersisa ini masih belum bisa menentukan harus melakukan apa. Karena sejauh ini mereka masih hanya memonitor keadaan aja. Kedua, mereka udah mendapatkan pager Fury yang muncul di credits-scene Infinity War.

Pager ini terakhir digunakan Fury untuk mengirimkan sinyal ke Carol Danvers yang lagi bertualang di ruang angkasa sana. Baik Steve, Rhodey, Bruce, dan Nat nggak tahu apa fungsi pager tersebut. Karena sejauh ini pager tersebut masih bunyi terus, mengirimkan sinyal ke Captain Marvel.

Source : Gamespot

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest