Follow Us

Pernah Mati di Thor Ragnarok, Pemeran Shazam Bangga Bisa Bangkit dan Jadi Superhero Lucu!

Al Sobry - Kamis, 04 April 2019 | 09:29
Pernah Mati di Thor Ragnarok, Pemeran Shazam Bangga Bisa Bangkit dan Jadi Superhero Lucu!
Marvel/DC

Pernah Mati di Thor Ragnarok, Pemeran Shazam Bangga Bisa Bangkit dan Jadi Superhero Lucu!

HAI-Online.com – Nggak ada yang perlu disesali jika suatu waktu kamu terbunuh, karena dalam film bisa jadi kamu bangkit kembali menjadi versi yang lebih baik.

Pengalaman ini dirasakan langsung oleh Zachary Levi (38), waktu ia akhirnya mendapat peran Shazam! (2019) dan memakai kostum superhero-nya sendiri.

Levi bangga bisa berperan sebagai pahlawan super dalam film terbaru DC itu. Padahal, sebelumnya dia mengungkap bahwa di film Thor: Ragnarok, dia muncul sebentar sebagai salah satu pasukan Asgard, namun dalam peperangan itu ia tewas terbunuh!

Baca Juga : Sanksi Untuk Penyebar Soal UNBK Adalah Dibatalkan Hasil Ujiannya!

Buat yang nonton Thor: Ragnarok, jelas sekali bahwa Levi waktu itu tewas di tangan Hela yang diperankan Cate Blanchett.

Dikutip HAI dari laporan IGN, saat gala premier Shazam, dia nggak keberan memerankan tokoh yang munculnya singkat lalu mati.

"Saya sungguh bersyukur karena Kevin Feige, Kenneth Branagh dan semua yang terlibat dalam franchise Thor memilih saya untuk melakukan peran itu," kata Levi beberapa waktu lalu.

Dia mengapresiasi peran yang pernah dijalaninya, meski sebagai aktor yang memerankan prajurit, dia berharap bisa melakukan hal yang lebih di film tersebut.

"Tapi jika saya harus jadi yang dikorbankan untuk Hela (Cate Blanchett), ya udah keren juga," katanya lagi.

Levi juga menungkap bahawa ia nggak merasa menyesal, karena mati di dunia sinematik Marvel dan bangkit lagi sebagai Shazam! di DC Universe. Katanya, hal itu pengalaman yang menyenangkan!

"Bisa melakukan semua itu lalu mati di dunia sinematik tersebut (Thor), kemudian bangkit lagi di dunia ini (Shazam!), punya film superhero-ku sendiri, pakai spandex dan jubah itu, menakjubkan rasanya," ulas Levi lapang dada sekali.

Emang, barang siapa yang bersyukur maka bakal diganjar lebih, say! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular