Follow Us

Brie Larson dan Samuel L Jackson Akting Bareng Lagi di Film Unicorn Store. Tayang 5 April Besok di Netflix

Rizki Ramadan - Senin, 25 Maret 2019 | 17:58
Unicorn Store

Unicorn Store

HAI-online.com - Duet Bria Larson dan Samuel L Jackson di film Captain Marvel emang klop banget sih. Mereka keliatan kayak sahabat ketemu lama, dan ternyata di dunia nyata pun mereka berdua emang jadi sering main bareng selama syuting.

Nah, nggak lama lagi bakal rilis film yang menampilkan dua artis tersebut sebagai pemeran utama. Film buatan Netflix ini diberi judul Unicorn Store dan siap tayang 5 April besok.

Film ini bercerita tentang Kit (Brie Larson), seorang pelukis yang dikeluarin dari sekolah seni dan kerja sementara di sebuah perusahaan PR. Karena ngerasa terjebak di tempat yang nggak dia suka, Kit menerima sebuah amplop misterius yang memandunya ke sebuah toko milik The Salesma (Samuel L Jackson).

Baca Juga : Sebelum Berakting, Brie Larson ‘Captain Marvel’ Ternyata Punya Karier Musik yang Buruk

The Salesman menjual mimpi, segala yang dibutuhkan oleh Kit bisa dikabulkan. Di saat itu, Kit meminta seekor unicorn. Dia pun berencana bikin sebuah panti untuk para unicorn. The Salesman sangat memanjakan Kit dengan cinta, inspirasi, hal-hal positif dan penerimaan, tapi itu juga jadi tantangan untuk Kit yang sedang mikir kalau hidupnya lagi nggak tentu arah.

Yang keren dari film ini adalah, Brie Larson juga duduk di bangku sutradara, sob. Ini adalah kali pertama Brie mengarahkan film panjang, sebelumnya dia pernah menyutradarai dua film pendek.

Dan, jangan salah, Unicorn Store adalah film keempat yang menampilkan duet Brie Larson dan Samuel L Jackson.

Auto-nonton dong? Pantengin 5 April besok yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest