Follow Us

Udah Ada 40 Lagu yang Udah Direkam blink-182 untuk Album Barunya. Goks!

Fadli Adzani - Selasa, 26 Maret 2019 | 11:58
blink-182
Instagram / blink182

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Sejauh ini, kita udah tau kalau album blink-182 yang baru bakal dirilis sebelum The Warped Tour dilaksanakan. Setiap personelnya, mulai dari Travis Barker, Mark Hoppus, hingga Matt Skiba meng-iya-kan hal tersebut.

Namun, masih banyak fakta menarik terbaru terkait album terbarunya band legendaris pop punk asal California, Amerika Serikat itu.

Baca Juga : Kenapa Sih Berat Badan Malah Jadi Naik Pas Punya Pacar?

Pasalnya, Travis emang suka banget, tuh, curhat panjang terkait album terbaru dari band-nya. Baru-baru ini, sebagaimana yang diberitakan akun Instagram @blink182italia, ada fakta terbaru yang menarik untuk dibahas.

"Kami punya 40 lagu yang udah direkam, dan percaya nggak percaya, kami nggak pernah merekam lagu sebanyak itu untuk sebuah album," ujar sang drummer dengan badan penuh tato itu.

"Namun, harapan kami memang sangat gila. Dan kamu tahu, hanya ada 10 atau 12 lagu yang bakal masuk ke dalam album. Namun yang pasti, 10 sampai 12 lagu itu harus yang keren banget," lanjutnya.

Baca Juga : Film Pendek Bikinan Siswa SMAN 2 Cibinong Ini Sindir Isu Toleransi di Sekolah. Perlu Lo Tonton, Bro!

Lebih lanjut, Travis menegaskan kalau dirinya dan Mark serta Matt nggak mau mengulang apa yang sudah mereka kerjakan sebelumnya.

"Kami telah melakukan ini semua untuk waktu yang cukup lama, kami ingin yang terbaik!"

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest