Follow Us

Kenapa Sih Berat Badan Malah Jadi Naik Pas Punya Pacar?

Rizki Ramadan - Senin, 25 Maret 2019 | 18:39
jadi gemuk setelah pacaran
iStockphoto

jadi gemuk setelah pacaran

HAI-online.com - Suka bingung kok pas pacaran berat badan main naik? Yep ternyata emang pacaran bisa bikin gemuk. Lo nggak sendirian kok, karena 75 persen dari 2000 orang berdasar survei OnePoll emang mengalami hal serupa waktu pacaran.

Dilansir dari Kompas.com, responden survei OnePoll itu rata-rata mengalami kenaikan berat badan sampai 16 kg loh bahkan sejak pertama kali ketemu pasangan. Waktu awal kencan sendiri bisa naik sampai 7,7 kg.

Kenapa ya kok bisa nambah berat badan gitu?

Baca Juga : Mengapa Cewek Gemuk Gampang Bikin Happy daripada Cewek Langsing, Riset Ini Jawabannya!

Dari hasil survei sih bilang bro kalau 64% responden ngaku udah nggak merasa tertekan lagi buat cari pacar.

Selain itu 41 persen responden juga bilang punya jadwal makan tertatur pas pacaran. Ada juga nih responden sebesar 35 persen yang ngaku nggak berpikir mengontrol makan waktu pacaran itu.

Penelitian dari University of Queensland juga menemukan fakta kalau orang yang udah menemukan pasangan bakal punya indeks massa tubuh (BMI) lebih tinggi daripada yang lajang alias jomlo.

Biasanya nih orang yang pacaran menghabiskan lebih banyak waktu buat makan sampai nonton bareng. Emang sih banyak juga pasangan yang menerapkan makanan sehat, tapi porsi makannya cenderung lebih besar.

Kalau gini sih, mesti olahraga bareng pas pacaran sob. Biar hidup juga makin sehat. Sepakat? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular