Follow Us

Aliando Syarief Rela Cukur Alis dan Bulu Mata demi Perankan Dono Warkop DKI

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Maret 2019 | 12:30
Aliando Syarief sebagai Dono
Instagram/falconpictures_

Aliando Syarief sebagai Dono

HAI-online.com - Sukses dengan film pertama dan keduanya, Warkop DKI Reborn siap diproduksi kembali mulai tahun ini oleh Falcon Pictures dengan dibuat bagian tiga dan empatnya.

Uniknya, Warkop DKI Reborn 3 dan 4 akan menyuguhkan wajah baru bagi para penonton dan penggemar.

Mereka adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono, dan Randy Nidji sebagai Indro. Ketiganya tampil sedemikian rupa agar mirip dengan trio pelawak legendaris yang mereka perankan.

Aliando Syarief sendiri cukup banyak melakukan perubahan fisik demi mendalami peran sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn bagian 3.

Baca Juga : Cocok Buat Binge Watching, Nih Daftar Anime yang Bakal Tayang di Netflix

Selain menggunakan gigi palsu, Aliando mengatakan dia mencukur alis dan bulu matanya agar terlihat mirip dengan wajah Dono

Hal itu dikatakan Aliando saat jumpa pers perkenalan pemain baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019) lalu yang dikutip oleh Tribunnews.com.

"Iya cukur alis sama bulu mata. Mas Dono kan bukan seorang yang bulu matanya lentik begitu. Bulu mata enggak ada. Alis juga bukan yang kereng gitu kan. Yang tipis-tipis gitu," kata Aliando.

Nggak cuma itu, sampai saat ini Aliando juga berusaha mengurangi berat badannya agar lebih mirip dengan postur tubuh Dono di era 70-an.

Baca Juga : Awalnya, Adegan Jentikan Jari Thanos Direncanakan Masuk ke Avengers: Endgame

"Iya sempet juga diet walaupun enggak sesuai ekspektasi, tapi tetap diet walaupun mau syuting haha, karena memang challenge-nya itu mas Dono itu tahun 70an berat badannya kurus," tutur Aliando.

Source : Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest