Follow Us

Cocok Buat Binge Watching, Nih Daftar Anime yang Bakal Tayang di Netflix

Syifa - Kamis, 21 Maret 2019 | 16:10
Cocok Buat Binge Watching, Nih Daftar Anime yang Bakal Tayang di Netflix
Kolase Nextshark

HAI-Online.com - Kabar gembira buat para penggemar anime, platform streaming Netflix akhirnya mengumumkan adanya beberapa judul anime baru yang bakal bisa kalian nikmatin via Netflix.

Ada tiga judul baru yang diumumin Netflix kemarin, Altered Carbon: Resleeved, anime spinoff berdasarkan series live-action. Ada juga Dragon's Dogma, anime yang berdasarkan pada video game populer dari Capcom, serta adaptasi manga sci-fi, Spriggan.

Nggak cuman itu aja, ada juga proyek lainnya yang sedang dikerjakan, yaitu Ghost in the Shell: SAC_2045, Vampire in the Garden, dan Super Crooks.

Baca Juga : Bukan White Power, Simbol 'OK' Brenton Tarrant Teroris Masjid Selandia Baru Hanya Meme?

"Netflix pengen jadi rumah paling menarik dan asik buat para fans anime, kreator, dan studio produksi. Kita bakal ngasih kenyamanan supaya rumah produksi bisa mengerjakan yang terbaik, dan menunjukkannya dalam produk mereka. Dan kita bisa terkoneksi sama para fans anime dari 190 negara," kata Direktur Konten Netflix Jepang, John Derderian.

Berikut sedikit deskripsi tentang anime-anime yang bakal hadir di Netflix:

Altered Carbon: Resleeved

Anime spinoff ini bersetting di universe yang sama dengan series sci-fi live-action yang udah memasuki season 2 di Netflix. Anime ini bakal mengeksplorasi elemen-emen baru dalam mitologi cerita.

Dragon's Dogma

Berdasarkan pada game RPG terkenal produksi Capcom, anime ini menceritakan tentang petualangan seorang cowok yang mau balas dendam pada seekor naga yang udah mencuri hatinya. Dalam perjalanannya, cowok ini dibangkitkan kembali sebagai 'Arisen'. Sebuah petualangan aksi tentang seorang cowok yang ditantang oleh iblis yang merepresentasikan 7 dosa besar manusia.

Spriggan

Source : Next Shark

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest