Follow Us

Sebelum Captain Marvel, Berikut 10 Bintang Film Aksi Wanita Terbaik!

Syifa - Rabu, 20 Maret 2019 | 13:32
Sebelum Captain Marvel, Berikut 10 Bintang Film Aksi Wanita Terbaik!

HAI-Online.com - Beberapa tahun ini ranah film Hollywood kayaknya lagi sering banget deh, bikin film aksi atau superhero yang menjadikan wanita sebagai karakter utamanya. Sebut aja Widows, Wonder Woman, dan yang terbaru ada Captain Marvel.

Ketiga film tersebut nggak cuma menjadikan aktris wanita sebagai bintang, tapi juga memberikan mereka porsi cerita yang keren dan menunjukan bahwa wanita itu kuat. Membuka era film female-centris yang mumpuni.

Tapi sebenernya sob, film kayak gini tuh nggak baru-baru ini aja lho. Sejak tahun 70-an, udah banyak banget film-film aksi yang mengangkat karakter utama wanita kuat. Apalagi kalau lo suka nonton film action Asia di era-era tersebut.

Untuk throwback ke masa-masa itu, HAI udah pilihin nih 10 aktris terbaik untuk genre film action:

Jennifer Garner

Biasanya lo ngeliat Jennifer Garner di film-film komedia dan drama. Tapi, di akhir 90-an dan awal 2000-an, doi sempat jadi salah satu aktris film action paling keren yang membintangi film dan serial televisi, lho.

Dimulai dengan perannya sebagai Sydney Bristow, seorang agen CIA di series Alias garapan J. J. Abrams. Jennifer Garner juga kemudian dapet peran sebagai Elektra di film Marvel Daredevil dan Elektra.

Milla Jovovich

Penggemar Resident Evil pasti nggak asing deh, sama Milla Jovovich. Sebelum sukses memerankan Alice di Resident Evil tahun 2002, Milla Jovovich pernah tampil mempesona di film The Fifth Element bareng Bruce Willis. Dan setelah sejumlah film Resident Evil, di tahun 2019 ini doi bakalan muncul jadi villain di film Hellboy terbaru.

Halaman Selanjutnya

Angelina Jolie
1 2 3 4

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest