Follow Us

Netflix Akhirnya Rilis Trailer Pertama Stranger Things Season 3, Ada Monster Baru!

Ricky Nugraha - Kamis, 21 Maret 2019 | 10:25
Stranger Things season 3
Netflix

Stranger Things season 3

HAI-online.com - Setelah mengumumkan tanggal tayang dan membagikan sejumlah teaser di awal tahun ini, Netflix akhirnya merilis trailer pertama untuk season ketiga serial yang ditunggu-tunggu, yaitu Stranger Things.

Trailer terbarunya ini dibuka dengan Dustin (Gaten Matarazzo) yang kembali ke Hawkins dan disambut gembira oleh teman-temannya. Mengira sedang terjadi hal aneh, Dustin sontak berteriak saat dikejutkan teman-temannya.

Sepanjang trailer, penonton disuguhkan dengan momen indah bernuansa nostalgia yang menunjukkan bahwa anak-anak kecil itu kini telah tumbuh makin besar.

Will (Noah Schnapp) pun mengatakan, "Kita bukan anak kecil lagi. Apakah kau berpikir, kita hanya akan duduk di ruang bawah tanahku setiap hari dan bermain game selama sisa hidup kita?"

Baca Juga : Setelah Nego Panjang, Akhirnya Fox Resmi Gabung Disney! X-Men Bakal Muncul di MCU?

Season ketiga serial buatan Duffer Brothers ini akan berfokus pada tanggal 4 Juli, yang merupakan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di tahun 80-an.

Tagline-nya berbunyi "one summer can change everything," mengindikasikan kalau mereka bakal kembali menghadapi gangguan monster-monster misterius dari dunia Upside Down.

Di ujung trailer, diperlihatkan sekilas saat Eleven (Millie Bobby Brown) menggunakan kekuatannya, sebelum diakhiri dengan penampakan wujud monster baru season ini yang beda dari sebelum-sebelumnya.

Sama dengan fokus setting-nya, season ketiga serial Stranger Things bakal tayang pada tanggal 4 Juli tahun 2019 ini di Netflix. Cek langsung sob trailer terbarunya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest