Follow Us

Awalnya, Adegan Jentikan Jari Thanos Direncanakan Masuk ke Avengers: Endgame

Fadli Adzani - Kamis, 21 Maret 2019 | 15:17
Jentikan Thanos
Marvel Studios

Jentikan Thanos

HAI-ONLINE.COM - Adegan terakhir dari film Marvel, Avengers: Infinity War, di mana Thanos menjentikan jarinya dan "menghilangkan" beberapa Avengers, merupakan adegan yang sangat ikonik.

Sampai-sampai, adegan terakhir itu semakin membuat para penggemar Marvel sangat "kelaparan" akan kelanjutan ceritanya.

Tentu aja, ini menjadi keputusan yang baik dari pihak Marvel. Mereka membuat sebuah ending yang mampu membuat banyak penonton sangat antusias untuk menonton film lanjutannya.

Baca Juga : Lagi Nyari Magang? BUMN Buka Magang Bersertifikat Buat 9.000 Mahasiswa Lho

Baru-baru ini, dikabarkan kalau seharusnya adegan itu nggak ada di Infinity War. Malahan, salah satu penulis Avengers: Infinity War, Stephen McFreely, menegaskan, seharusnya adegan itu baru ada di Endgame.

"Kami punya banyak cerita pada saat masa awal pemkbuatan Infinity War. Bahkan kami berpikir untuk memasukkan adegan (Thanos menjentikan jari) itu ke Endgame," ujar Stephen kepada Empire, dikutip HAI dari Hypebeast.

Baca Juga : Bukan White Power, Simbol 'OK' Brenton Tarrant Teroris Masjid Selandia Baru Hanya Meme?

Namun, presiden dari Marvel, Kevin Feige, langsung menjelaskan apa maksud dari Stephen.

Kevin menjelaskan kalau timnya telah berpikir dan berembuk selama bertahun-tahun untuk memilih adegan terakhir dari Infinity War agar menjadi bombastis.

"Itu menjadi alasan mengapa kami mengadaptasi Infinity Gauntlet. Hal mengejutkan apa yang bisa kita lakukan? Mengakhiri sebuah film dengan jentikan," pungkas Kevin.

Avengers: Endgame bakal dirilis pada 26 April mendatang. Buat kamu yang sudah nggak sabar, kita nontonin dulu aja trailer-trailer-nya, bro! (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest