Follow Us

Kembali ke WWE Usai Mengidap Leukemia, Roman Reigns Tak Mau Dikasihani

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Maret 2019 | 10:30
Roman Reigns
Instagram / wwe

Roman Reigns

HAI-online.com - Setelah vakum selama empat bulan dari dunia gulat karena penyakit leukimia yang dideritanya, Roman Reigns pada 25 Februari lalu telah mengumumkan bahwa dia akan segera kembali ke ring World Wrestling Entertainment (WWE).

Kembalinya Roman Reigns ke ajang gulat hiburan itu tentu saja mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar.

Meski mengaku terkesan oleh sambutan yang diberikan, pemilik nama asli Leati Joseph Anoa'i ini nggak mau terbuai terlalu lama dengan hal tersebut.

Ini diungkapkan Reigns sendiri lewat sebuah wawancara dalam siaran podcast milik jaringan Sports Illustrated.

Baca Juga : Cetak Hat-Trick, Suporter Real Betis Beri Lionel Messi Standing Ovation

"Pekan pertama pasti akan terasa sangat emosional. Namun aku bukan tipe orang yang ingin kembali bergulat dan semua fans merasa sangat kasihan denganku sepanjang waktu."

"Aku ingin semua orang bersenang-senang. Aku ingin memberi pelarian (dari rasa suntuk) bagi para penggemar. Mari fokus pada storyline yang telah dibuat," ujarnya.

Meski begitu, Roman Reigns dengan senang hati akan tetap menerima semua dukungan yang datang kepadanya.

Reigns pun akan menampung semua energi positif tersebut, mengolahnya, dan membagikannya kepada semua orang lewat penampilannya di atas ring.

Baca Juga : Dari Ozil Sampai Salah, Begini Reaksi Sejumlah Bintang Sepak Bola Terkait Aksi Teror di Selandia Baru

"Itulah tugasku sekarang. Mengalihkan semua energi positif yang datang padaku untuk orang-orang yang membutuhkan," tambah Roman Reigns.

Sejauh ini belum jelas storyline apa yang akan dilakoni Reigns menjelang WrestleMania ke-35 yang akan bergulir pada 7 April 2019.

Kemungkinan besar, Roman Reigns bakal menjalani skenario feud dengan Drew McIntyre yang sudah memulai letupan pada Monday Night Raw pekan lalu.

Source : BolaSport. com, Sports Illustrated

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest