Follow Us

Cetak Hat-Trick, Suporter Real Betis Beri Lionel Messi Standing Ovation

Bayu Galih Permana - Senin, 18 Maret 2019 | 12:08
Lionel Messi
Twitter / La Liga

Lionel Messi

HAI-Online.com - Klub raksasa Catalan, Barcelona sukses meneruskan catatan positifnya setelah mencukur habis tuan rumah Real Betis dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke-28 La Liga yang digelar Senin (18/3) dini hari tadi.

Gol-gol kemenangan El Barca sendiri dicetak oleh dua bintang andalan mereka, Lionel Messi (18', 45+2', 85') dan Luis Suarez (63'), sedangkan skuad asuhan Quique Setien cuma bisa membalas satu kali melalui sepakan Loren Moron (82').

Nggak cuma berhasil menambah jumlah koleksi golnya musim ini, hat-trick Lionel Messi ternyata juga memenangkan hati dari sejumlah pendukung Real Betis yang menonton secara langsung di Stadion Benito Villamarin.

Terbukti, usai berhasil mencetak gol ketiga ke gawang Pedro Lopez, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut mendapatkan standing ovation dari suporter lawan.

Baca Juga : Geng Jalanan Tersangar di Selandia Baru Kunjungi Keluarga Korban Penembakan

"Pemandangan yang menakjubkan. Setelah Lionel Messi mencetak hat-trick dan mengalahkan tim mereka sendiri, penggemar Real Betis memberinya tepuk tangan meriah," tulis seorang jurnalis NBC, Roger Bennett melalui akun Twitter miliknya.

Selain mendapat standing ovation dari para pendukung lawan, performa Lionel Messi pada laga melawan Real Betis juga menuai pujian dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Menurut mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut, anak asuhnya itu tampil sangat mengesankan sehingga bisa mendapat standing ovation dari pendukung Real Betis.

"Leo tampil mengesankan. Dia mencetak gol dan bahkan memiliki peluang untuk menciptakan yang keempat," terang Valverde seperti yang dikutip HAI dari Mirror.

Widih, keren nih sampai dapet standing ovation dari pendukung lawan! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, apakah penampilan Messi saat melawan Real Betis emang pantes buat diberi standing ovation? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest