Follow Us

Tanggapi Aksi Teror di Selandia Baru, Khabib Nurmagomedov: Itu Video Terburuk yang Pernah Aku Lihat

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:36
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang diberitakan HAI sebelumnya, publik dikejutkan dengan aksi teror penembakan brutal terhadap jemaah masjid di kota Christchurch, Selandia baru yang dilakukan oleh kawanan teroris pada Jumat kemarin (15/3).

Aksi teror yang menyebabkan 49 korban tewas dan sekitar 20 orang luka-luka itu pun langsung mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, salah satunya pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan lawan Conor McGregor di UFC 229 itu mengirimkan doa, dan meminta jemaah-jemaah yang turut menjadi korban aksi keji kawanan teroris di Selandia Baru untuk sabar dan tabah dalam menghadapi aksi teror ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allah lebih mengetahui dibandingkan kita, sabar untuk semua," tulis Khabib sambil mengunggah foto salah satu korban.

Baca Juga : Sebelum Ditembak, Korban Pertama Teror Selandia Baru sempat Beri Sapaan Hangat ke Pelaku

Lebih lanjut, Khabib juga memberikan tanggapannya terkait video aksi keji Brenton Tarrant saat menghujani jemaah-jemaah masjid Al Noor yang sempat beredar di sejumlah media sosial.

Menurut petarung berusia 30 tahun tersebut, video tersebut merupakan salah satu video paling buruk yang pernah dilihat oleh dirinya sepanjang hidup.

"Video (aksi teror) ini jadi salah satu yang terburuk sepanjang hidupku," tambah Khabib.

Semoga aja kejadian di Selandia Baru ini menjadi aksi teror terakhir yang terjadi di dunia ya sob. Jangan sampai kita menjadi terpecah belah karena aksi-aksi teror karena itulah hal yang paling diinginkan oleh para teroris. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest