Follow Us

Tentukan Nasib Sendiri, Ezra Miller Ikut Kerjakan Naskah 'The Flash'

Ricky Nugraha - Senin, 18 Maret 2019 | 17:30
Ezra Miller sebagai The Flash
Warner Bros.

Ezra Miller sebagai The Flash

HAI-online.com - Di tengah permasalahan film The Flash yang selalu mundur terus, Ezra Miller kini mencoba untuk berperan lebih aktif lagi.

Aktor berusia 26 tahun yang ditunjuk sebagai pemeran Barry Allen tersebut, kali ini juga akan mencoba menjadi penulis naskah film. Dalam mengerjakan naskah, Ezra akan bekerja sama dengan Grant Morrison yang merupakan seorang penulis terkenal dalam dunia komik.

Draf ini nantinya dapat menentukan apakah Ezra akan tetap berperan sebagai karakter superhero berjuluk Scarlet Speedster ini. Sebab, upaya ini adalah buntut dari permasalahan yang timbul akibat perbedaan visi di sektor kreatif.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang telah berada di dalam proyek ini sejak Januari 2018, telah mengambil pendekatan yang ringan seperti film Spider-Man: Homecoming dan Game Night.

Baca Juga : Lagi, Deadpool Serang Promo Trailer Avengers:Endgame Part 2: It’s Boring!

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa pendekatan ini memang tengah disukai Warner Bros. karena terbukti berhasil mencetak miliaran dollar lewat film Aquaman serta optimisme yang kuat untuk Shazam!.

Namun di satu sisi, Ezra Miller justru mengatakan bahwa ia menginginkan materi yang lebih gelap untuk filmnya, yang telah beberapa kali mengalami pergantian sutradara dan penulis.

Kedua belah pihak telah kompromi dan bekerja bersam sejak tahun lalu, tetapi Miller mengambil inisiatif untuk menyusun jalan cerita sendiri. Dia bermitra dengan Morrison, dengan Warners merekrut keduanya untuk menyusun naskah versi mereka.

Ini adalah hal langka bagi seorang aktor yang terlibat sejauh itu dalam proyek superhero. Tapi di satu sisi, Ezra Miller memperlihatkan bahwa dirinya sangat berkomitmen untuk karakter ini.

Baca Juga : Member Avengers Juga Ikut Perangi Kejadian Teror di Selandia Baru

Naskah yang disusun Ezra Miller diharapkan dapat diserahkan ke studio paling cepat minggu depan, namun ini bukan perkara mudah.

Selain menentukan apakah film ini nantinya akan lebih ringan atau lebih gelap, jika Warners memilih menolak ide Miller, bisa saja ia akan keluar dari proyek ini.

Meskipun ada bentrokan di Flash, Miller tetap bermain dalam proyek Warners lainnya. Dia telah memainkan karakter kunci dalam film Fantastic Beasts dan film terbarunya diperkirakan akan rilis pada akhir tahun. (*)

Source : Kompas.com, The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest