Follow Us

Disuruh Memilih, Ternyata Netizen Lebih Suka Natasha Romanoff dibanding Captain Marvel

Dio Firdaus - Sabtu, 16 Maret 2019 | 15:30
Natasha Rumanoff dan Carol Danvers di trailer Avengers: Endgame
Marvel

Natasha Rumanoff dan Carol Danvers di trailer Avengers: Endgame

Hai-online.com- Trailer kedua Avengers: Endgame sudah rilis nih sob, pastinya udah nonton dong? Di trailer kedua ini, Marvel menjawab rasa penasaran para penggemarnya yang berasal dari trailer pertama.

Seperti bagaimana nasib Tony Stark dan Nebula sampai cahaya merah apa yang dilihat Hawk Eye. Tapi terlepas dari itu, kita juga akhirnya bisa melihat Carol Danvers aka Captain Marvel hadir bersama anggota Avengers yang tersisa.

Kemunculan Captain Marvel di trailer tentunya menarik banyak mata, terebih lagi Carol tampak lebih cantik dengan pakaian hitam santai dan rambut lurus. Setuju nggak? Tos!

Tapi ternyata, ketika HAI tanya di Twitter lebih suka Black Widow atau Captain Marvel, hasilnya lebih banyak yang suka dengan Black Widow, sob!

Memang sih pesona Black Widow dari awal kemunculannya di Iron Man 2 sampai sekarang begitu menawan sekaligus tangguh. Secara, doi kan seorang agen khusus yang tergabung dalam S.H.I.E.L.D.

Tapi nggak sedikit juga yang nggak bisa memilih di antara kedua superhero cantik tersebut dan metuskan untuk memilih keduanya.

Setuju sih, habisnya gimana ya, sob...

Ada juga yang memilih Scartlet Witch nih. Padalah kan pilihannya cuma Black Widow dan Captain Marvel, hmm.

Kalau lo sendiri milih siapa nih sob, Carol Danvers atau Natasha Romanoff? (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest