Follow Us

Lagi, Deadpool Serang Promo Trailer Avengers:Endgame Part 2: It’s Boring!

Al Sobry - Senin, 18 Maret 2019 | 11:22
Lagi, Deadpool Serang Promo Trailer Avengers:Endgame Part 2: It’s Boring!

Lagi, Deadpool Serang Promo Trailer Avengers:Endgame Part 2: It’s Boring!

HAI-Online.com – Jika di pertengahan Desember tahun lalu Deadpool menginvasi adegan trailer pertama Avengers: Endgame, kini kemunculannya semakin menjadi.

Bagaimana nggak seragam baru yang diperkenalkan para Avengers di trailer terbaru mereka itu, semuanya berubah, terutama menjadi topeng Deadpool. Sangat narsistik, bukan? Dia emang sellau begitu.

Belum lagi, adegan-adegan drama Avengers:Endgame di trailer yang udah lebih dari 40 juta kali dilihat itu juga, Deadpool muncul menengahi adegan-adegan ikoniknya.

Baca Juga : Rilis 26 April Besok, Ini Dia Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’: Tim Baru, Kostum Baru

Selain itu, sisipan kalimat-kalimat Deadpool yang f words juga kerap dilontarkan. Dia sering banget berkata. Boring, it’s boring. Dramaaaa, boring!

Oh ya, dia juga "ngebenerin" adegan nge-hire pahlawan. epic sih!

Adalah youtuber berjuluk MightyRacoon! Yang ngerjain editan video Deadpool di cuplikan tersebut. Editannya memang tampak nyata dan terkesan ‘bandel’ seperti tokoh Deadpool.

Jika sebelumnya @mraccon melibatkan pengisi suara Mishka Thébaud untuk dialog Ryan Reynolds kali ini diucapkan oleh aktor suara Nik Zutshi orang Kanada.

Tapi bagaimana pun usaha yang dikerjaan timnya itu udah cukup menghibur kita. Iya nggak sih, palanya yang tadinya sedih karena trailer Avengers seakan-akan trailer perpisahan, Deadpool dengan jokes nya mencoba kita untuk nggakl jadi tegang.

Tapi tenang, buat yang mau tegang kembali, tunggu tanggal tayang film aslinya, smeoga nggak ada invasi Deadpool di layar bioskop kesayangan ya, kecuali kalian menginginkannya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest