Follow Us

Twitter Kembali Buktikan Kekuatannya! Toko Donat Ini Mendadak Ramai karena Satu Cuitan

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Maret 2019 | 15:03
Billy bersama keluarga ketika dikunjungi oleh wakil dari Twitter.
Twitter / Twitter

Billy bersama keluarga ketika dikunjungi oleh wakil dari Twitter.

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, Twitter selama ini diketahui sering memberi pengaruh positif bagi kehidupan sejumlah orang, mulai dari mencari orang hilang, membongkar kasus-kasus pelecehan, hingga wadah untuk mempromosikan usaha.

Seperti yang dikutip HAI dari Insider, Twitter baru-baru ini kembali menunjukkan kekuatannya dengan membuat sebuah toko donat di kawasan Missouri City, Texas yang semula sepi menjadi ramai dipenuhi dengan pembeli.

Semua bermula saat anak dari pemilik, Billy By memposting sebuah cuitan mengenai betapa sedih sang ayah karena toko donat miliknya sepi, dan bahkan nggak ada satu pun pengunjung datang untuk membeli.

"Ayahku sedih karena nggak ada satupun orang yang datang di toko donat barunya," tulis Billy sambil kemudian menyertakan alamat lengkap dari toko donat milik ayahnya, Minggu kemarin (10/3).

Baca Juga : Pemkot Yogyakarta Sediakan 100 Titik Wifi Gratis! Simak nih Lokasi dan Cara Aksesnya

Nggak butuh waktu lama, cuitan dari Billy itu pun langsung menarik perhatian pengguna Twitter lain yang kemudian berbondong-bondong membagikan cuitan tersebut, termasuk aktor pengisi suara di film animasi Justice League, James Woods.

"Ayo semuanya, mari lakukan ini. Tolong cantumkan alamatnya," tulis James Woods.

Nggak butuh waktu lama setelah cuitan itu meledak, Billy pun kembali memberikan update lewat Twitter untuk mengabarkan bahwa donat dan roti kolache di tokonya laris manis diborong oleh pembeli.

"Cuma ingin mengupdate kalian semua! Donat dan (roti) kolache kami telah laris manis! Kalian semua hebat. Aku cuma bisa mengucapkan terima kasih semua yang datang dan mendukung bisnis lokal. Ini sangat berarti bagi keluargku," tulis Billy.

Keren nih Twitter! Kalian sendiri udah pernah ngerasain ataupun terlibat langsung dalam keajaiban Twitter juga belum sob? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular