Follow Us

Minang InWrap: Inovasi Nasi Padang Dibungkus Tortilla Ala Makanan Meksiko

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Maret 2019 | 12:30
Minang Inwrap
Instagram / minang.inwrap

Minang Inwrap

HAI-Online.com - Kalau selama ini kebanyakan orang menikmati nasi padang dengan cara berantakan, kini ada sebuah kedai bernama Minang Inwrap menawarkan inovasi baru yang memungkinkan penikmatnya menyantap makanan asal Sumatera tersebut secara rapi.

Seperti yang dilansir HAI dari akun Instagram resmi mereka, Minang InWrap terlihat menyajikan nasi padang dengan dibungkus menggunakan tortila, layaknya kebab.

Isiannya pun terbilang sama dengan nasi rendang pada umumnya, daun singkong, cabe ijo, kuah gulai, kuah rendang, dan lauk-lauk pelengkap.

Untuk menunya sendiri, usaha makanan yang bermarkas di Cipete, Jakarta Selatan itu mempunyai empat pilihan, mulai dari Rendang Wrap, Ayam Kuah Gulai Wrap, dan juga Mix Wrap (rendang dan ayam kuah gulai), dan juga Dendeng Balado Wrap.

Baca Juga : Banyak Orang Keliru, Ternyata Begini Lho Cara Makan Burger yang Benar

Wah, pasti mahal nih? Nggak kok sob, Minang Inwrap sendiri menjual semua menunya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu cuma sebesar Rp30 ribu aja buat tiap porsinya.

Apalagi, pembeli juga dipertontonkan proses pembuatan nasi padang berbungkus tortila ini secara langsung, jadi kebersihannya udah jelas terjamin deh.

Nah buat kalian yang penasaran sama rasanya, Minang Inwrap udah bisa ditemui dalam daftar menu di GoFood dan juga Grab, atau mengirimkan pesan ke WhatsApp resmi mereka juga buat mencicipi nasi padang berbungkus tortila.

Gimana, tertarik buat coba? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular