Follow Us

Banting dan Injak Hape Penggemar hingga Hancur, McGregor Ditahan Pihak Kepolisian

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Maret 2019 | 13:10
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor terpaksa diamankan oleh pihak kepolisian setelah dituduh menghancurkan ponsel milik salah seorang penggemarnya, Ahmed Abdirzak.

Seperti yang dikutip HAI dari MMA Fighting, semua bermula saat mantan lawan Khabib di gelaran UFC 229 itu hendak meninggalkan hotel Fontainebleau Miami Beach, Senin (12/3) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat.

Abdirzak yang merupakan penggemar dari McGregor pun langsung menyiapkan ponselnya untuk mengambil sejumlah gambar dari petarung asal Irlandia tersebut.

Merasa terganggu dan nggak terima, petarung berusia 30 tahun itu dikabarkan langsung merebut ponsel seharga 1.000 dolar AS (Rp 14 juta) milik Abdirzak, sebelum akhirnya membanting serta menginjak-injaknya hingga hancur.

Baca Juga : Minang InWrap: Inovasi Nasi Padang Dibungkus Tortilla Ala Makanan Meksiko

"Conor McGregor terlibat keributan kecil yang menyebabkan dirinya harus berhadapan dengan masalah hukum. McGregor menghargai kinerja aparat hukum, dan berjanji akan bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini," terang pengacaranya, Samuel Rabin.

Kini, Conor McGregor sendiri diketahui telah bebas dari penjara setelah membayar uang jaminan sebesar 12.500 dolar AS (Rp 178 juta) kepada pihak kepolisian setempat untuk membebaskannya dari dua tuntutan hukum.

"McGregor telah keluar dari penjara pada pukul 10.54 malam waktu Miami," tulis akun Twitter CBS Miami sambil mengunggah video The Notorious saat meninggalkan penjara.

Waduh, perasaan bermasalah mulu nih McGregor ya sob! Kalau kalian sendiri di posisi McGregor, kira-kira bakal ngelakuin hal yang sama nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest