Follow Us

Kena Karma Juventus Comeback, Meme-meme Diego Simeone Jualan Semangka Bertebaran

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Maret 2019 | 10:19
Meme Diego Simeone jualan semangka.
Twitter / HAMMAS91246792

Meme Diego Simeone jualan semangka.

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid dipaksa angkat koper dari kompetisi Eropa setelah kalah 0-3 saat bertandang ke markas wakil Italia, Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari tadi (13/3).

MimpiLos Rojiblancos untuk melaju ke babak selanjutnya sendiri harus pupus setelah kalah 0-3 pada leg kedua lewat hat-trick yang dicetak oleh mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di menit ke 27', 49', dan 86' (agregat 2-3).

Nggak cuma kehilangan tiket lolos ke babak perempat final Liga Champions, kekalahan Atletico Madrid dari Si Nyonya Tua ini nampaknya bakal menjadi pembelajaran berharga bagi pelatih, Diego Simeone.

Pasalnya, sebelum duel berlangsung, pelatih berusia 48 tahun itu sempat sesumbar bahwa dirinya akan berjualan semangka di jalanan kota Madrid apabila Paulo Dybala dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan pada leg kedua.

Baca Juga : Teraneh, Susu Kecoa Ternyata Baik untuk Kesehatan Manusia

Kala itu, Simeone sempat ditanyai oleh wartawan mengenai kemungkinan Juventus comeback di leg kedua, sama seperti yang dilakukan oleh Ajax Amsterdam dan juga Manchester United pada tengah pekan lalu.

"Aku akan menjual semangka di jalanan kota Madrid apabila hal itu terjadi," kata Diego Simeone seperti yang dikutip HAI dari Coupsfrancs.

Apesnya Atletico Madrid benar-benar kena comeback di leg kedua sehingga harus tersingkir dari Liga Champions, dan sejumlah netizen pun langsung menagih janji Simeone dengan membuat meme berisi gambar doi yang tengah berjualan semangka.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest