Follow Us

Kalo Lagi Tur ke Luar Negeri, Bhad Bhabie Pasti Cari Tempat Makan Ini!

Fadli Adzani - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:03
Bhad Bhabie: Kalo Lagi Tur ke Luar Negeri, Aku Pasti Cari McD!
Fadli Adzani/HAI

Bhad Bhabie: Kalo Lagi Tur ke Luar Negeri, Aku Pasti Cari McD!

HAI-Online.com - Setiap orang pasti selalu punya hal yang dituju kalau bepergian jauh dari rumahnya. Entah itu tempat-tempat unik, hingga makanan favorit.

Sama aja kayak Bhad Bhabie, rapper asal Amerika Serikat berusia 15 tahun yang tadi (10/3) malam mengadakan konser perdananya di Asia Tenggara, tepatnya di Club Kyo, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sekitar ratusan orang datang ke klub yang sangat intim itu, bahkan nggak ada jarak yang terlalu jauh dari panggung. Bhad Bhabie pun tampil dengan sangat semangat dini hari itu.

Baca Juga : Begini Jadi Rapper Anti Drama ala Roy Ricardo: Think Smart, Bro!

Ketika HAI ajak ngobrol terkait satu hal yang selalu ia cari ketika datang ke negara yang belum pernah ia datangi, ia hanya menjawab dengan simple tanpa basa-basi.

"Restoran cepat saji McDonald's, chicken nugget-nya!" ujarnya! Mungkin Bhad Bhabie nggak mau repot-repot nyoba makanan lokal, takut nggak cocok mungkin, ya.

Selain itu, Bhad Bhabie juga mengaku senang menjadi rapper di usia yang masih muda ini. Pasalnya, dengan tur dan mengadakan konser di negara lain, ia jadi bisa jalan-jalan ke tempat baru!

Sebelumnya Bhad Bhabie mungkin baru berusia 15 tahun, tapi kemampuan nge-rap-nya boleh diadu. Nggak hanya itu, Bhad Bhabie juga pandai menarik penonton konsernya untuk bisa "menggila" di depan panggung.

Hal itu dia buktikan ketika manggung di Club Kyo, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (10/3) dini hari. HAI pun berkesempatan untuk menyaksikan penampilan penuh semangatnya di sana!

Nggak hanya itu, HAI juga sempat ngobrol sama Bhad Bhabie seusai konsernya, tepatnya di kantor Warner Malaysia yang terletak nggak jauh sama hotel tempat HAI menginap.

Baca Juga : Video Klip Rapper Pakai Barang Mewah, Roy Ricardo Bocorin Semua Itu Dipinjemin Doang!

Mulai dari ngomongin kesenangannya membawa teman-temannya saat konser di luar negeri, lalu ngobrolin tentang Rich Brian, dan masih banyak lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest