Follow Us

Nine Inch Nails dan Captain Marvel Merilis Kaos Edisi Terbatas

Dio Firdaus - Selasa, 12 Maret 2019 | 12:56
Carol Danvers pakai kaos NIN
Marvel

Carol Danvers pakai kaos NIN

HAI-Online.com- Udah nonton Captain Marvel? Inget nggak sih sob, kalau Carol Danvers mengenakan kaos band Nine Inch Nails?

Film Captain Marvel memang berlatar pertengahan 90s dan hampir segala hal yang berbau 90-an ada di film ini. Mulai dari kendaraan, nuansa, lagu dan nggak terkecuali kaos band, Nine Inch Nails (NIN).

Sekarang, untuk merayakan perilisan film Captain Marvel, NIN dan Marvel bekolaborasi untuk membuat kaos yang tersedia dalam jumlah terbatas di website Nine Inch Nails. Begini nih sob, kaosnya:

Baca Juga : 6 Cara Cegah Sepatu Bau Bagi yang Nggak Betah Pake Kaos Kaki

Kaos kolaborasi NIN dan Captain Marvel

Kaos kolaborasi NIN dan Captain Marvel

Dalam sebuah wawancara Popsugar, Sanja Mikovic Hays, desainer kostum Captain Marvel, menceritakan bagaimana membuat Carol Danvers menjadi penggemar The Downward Spiral.

Baca Juga : Saatnya Cowok Urus Rambut Kemaluan! Cukur Boleh, No Pomade, Ya!!

"Waktu itu kami bingung memilih band mana yang akan ada di kaosnya (Carol Danvers), karena kita memikirkan musiknya, tapi kita juga harus memperhatikan logo bandnya."

"Kita melihat beberapa logo band, beberapa sangat ramai, penuh warna dan hal-hal seperti itu, jadi meskipun musik mereka cocok dengan karakter Carol, hal itu bisa mengalihkan perhatian penonton. Tapi NIN agak manis dan halus. Itu (logo) di sana, tapi nggak menarik perhatian penonton dari wajah Carol" Ungkap Sanja.

Auto-beli nggak nih sob? Kapan lagi kan punya kaos band yang kolaborasi dengan film Marvel? Kalau mau beli, langsung ke website Nine Inch Nails aja! (*)

Source : consequenceofsound.net

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest