Follow Us

Ini Deretan Senjata PUBG Mobile yang Bikin Chicken Dinner Lebih Gampang

Dio Firdaus - Sabtu, 09 Maret 2019 | 17:30
Senjata PUBG
PUBG

Senjata PUBG

Hai-online.com- Game battle royale yang saat ini sedang digemari mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, PUBG Mobile memiliki banyak banget pilihan senjata, mulai dari sniper, pistol, rifle, submachine gun, sampai sederet bomb. Tapi senjata PUBG apa sih yang terkuat?

Untuk kamu yang baru main PUBG Mobile atau masih belum mengerti kekuatan sederet senjata yang ada di game besutan Tencent ini, langsung aja deh HAI kasih deretan senjata PUBG Mobile terkuat di kategorinya dan bikin kamu lebih mudah dapetin Chicken Dinner:

Baca Juga : Banyak Orang Keliru, Ternyata Begini Lho Cara Makan Burger yang Benar

Pistol

P18C

P18C

Untuk awal permainan alias ketika baru mendarat di tanah, pistol memang bisa menjadi andalan senjata kamu atau bisa juga menjadi senjata sampingan. Menurut HAI, pistol yang terbaik adalah P18C. Dengan amunisi 9 mm berkapasitas 17 ini P18C memiliki base damage 23, fire rate secepat 0.06s dan memiliki dua mode, yaitu single dan full auto.

Submachine gun (SMG)

UMP9

UMP9

SMG biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat. UMP9 bisa menjadi senjata andalan kamu. Karena senjata ini memiliki kemampuan antara SMG dan rifle. Meskipun UMP9 memiliki rate of fire yang lebih rendah dari Vector, tapi memiliki jarak yang lebih jauh dan pelurunya pun (9mm) lebih mudah ditemukan daripada peluru Vector (.45 ACP)

Assault Rifle

Groza

Groza

Senjata tipe ini biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau medium dan assault rifle terbaik di PUBG adalah Groza. Senjata ini memiliki damage paling besar dalam PUBG, yaitu sebesar 49 dan memiliki fire rate 0.08s. Tapi untuk mendapatkan Groza cukup sulit. Kamu hanya bisa mendapatkan Groza dari Air Drop saja.

Halaman Selanjutnya

Shotgun
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest