Follow Us

Selain Captain Marvel, Ini Rekomendasi 5 Film yang Bakal Tayang Bulan Maret

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Maret 2019 | 16:30
Rekomendasi film bioskop Maret 2019
Disney, Well Go USA, Universal

Rekomendasi film bioskop Maret 2019

HAI-online.com - Masuk bulan Maret 2019, ada satu film yang pasti udah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film, khususnya penggemar film superhero, karena film Captain Marvel akhirnya tayang di bioskop.

Tapi jangan salah, bukan cuma Captain Marvel yang bisa kalian tonton di bioskop, karena ada juga film-film luar negeri lain yang bisa kalian tonton di bulan Maret ini. Film apa aja itu? Simak nih 5 rekomendasi dari HAI di bawah ini:

The Kid

The Kid bercerita tentang seorang pria muda bernama Rio (Jake Schur) yang tengah dalam perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari pamannya yang jahat (Chris Pratt). Namun kemudian, Rio dan keluarganya terlibat dengan Pat Garett (Ethan Hawkw) dalam memburu Billy the Kid (Dane DeHaan). The Kid dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 8 Maret.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Triple Frontier

Sekelompok mantan Pasukan Khusus elit (Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal) bersatu kembali untuk merencanakan pencurian di zona multi-perbatasan yang jarang penduduk di Amerika Selatan.

Namun ketika kondisi berubah secara tak terduga dan terancam lepas kendali, keterampilan, loyalitas, dan moral mereka didorong sampai ke titik batas dalam pertempuran epik untuk bertahan hidup. Triple Frontier bakal tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 13 Maret.

Triple Threat

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest