Follow Us

Trailer Season Final Game of Thrones Akhirnya Dirilis, Siap Nonton Ya!

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Maret 2019 | 15:35
Trailer season final 'Game of Thrones'
HBO

Trailer season final 'Game of Thrones'

HAI-online.com - Setelah membagikan teaser misterius pada Januari lalu, akhirnya HBO kini telah merilis trailer penuh dari season kedelapan serial 'Game of Thrones'.

Para penggemar akhirnya bakal bisa menyaksikan lagi serial Game of Thrones pada 14 April mendatang, setelah menunggu setahun lebih sejak 2017 lalu.

Tapi di sisi lain, mungkin ada kesedihan yang dirasakan karena ini akan menjadi season terakhir dari serial yang diadaptasi dari novel fantasi karya George R. R. Martin tersebut.

Trailer berdurasi dua menitan ini dibuka dengan adegan Arya Stark yang tengah berlarian dengan napas terengah-engah di sekitaran Winterfell.

Baca Juga : Review Captain Marvel: Mengisi Banyak Plot Hole MCU Tapi Meninggalkan Detail Cerita Star Force

Diperlihatkan juga beberapa karakter utama lain termasuk Jon Snow dan Daenerys Targaryen yang tengah mempersiapkan pertempuran di kastil milik klan Stark di Winterfell.

Nggak ketinggalan ditampilkan sejumlah cuplikan pertempuran terakhir antara umat manusia melawan Night King dan White Walkers.

Pertempuran final tersebut bakal menjadi pertarungan epik yang kabarnya akan menjadi adegan pertempuran terlama dalam film. Adegan pertempuran itu saja memakan waktu hingga 11 minggu dan hanya diambil pada waktu malam hari.

Baca Juga : CEO Muda Ini Pemilik Hati Maudy Ayunda! Cemburu Boleh, Marah Jangan…!

Semenjak dirilis, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Nggak heran sih, karena memang Game of Thrones adalah salah satu serial TV favorit yang paling dinanti-nanti. Ditambah lagi, ini akan menjadi season terakhir Game of Thrones.

Udah pada nggak sabar nungguin? Simak dulu nih trailernya!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular