Follow Us

Simak nih Trailer Terbaru Serial Anime 'Ultraman' di Netflix, Keren Abis!

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Maret 2019 | 17:15
Trailer terbaru serial anime 'Ultraman'
Netflix

Trailer terbaru serial anime 'Ultraman'

HAI-online.com - Netflix akhirnya telah merilis trailer kedua dari serial anime 'Ultraman' yang diadaptasi dari manga karya Eiichi Shimizu.

Manga tersebut merupakan sekuel dari serial TV Ultraman yang tayang pertama kali di Jepang tahun 1966.

Serial anime Ultraman ini diproduksi oleh stuido animasi Jepang, Production I.G yang bekerja sama dengan SOLA Digital Arts.

Trailer terbaru Ultraman ini fokus menyoroti tentang Shinjiro, anak dari Shin Hayata yang merupakan sosok di balik Ultraman pertama.

Ia terpaksa harus menggantikan peran ayahnya tersebut, 12 tahun setelah peristiwa di seri asli Ultraman.

Baca Juga : Unik, Captain Marvel Ternyata Dulunya Cowok dan Milik DC Comics

Diperkenalkan juga sejumlah sosok di balik Ultraman lainnya, seperti Dan Moroboshi dan Seiji Hokuto. Selain itu, diperlihatkan berbagai villain yang bakalan dihadapi oleh Ultraman di serinya.

Ada Bemular, karakter villain lama pun kembali dalam serial ini, serta ditambah ancaman baru seperti Pseudo-Man yang mulai muncul setelah ayahnya pensiun.

Tantangan lainnya bagi Shinjiro adalah di harus menyelamatkan orang lain yang berada di sekitarnya. Ia juga terlihat kesusahan untuk mengetahui siapa lawan dan siapa teman yang harus ia percaya dalam posisinya ini.

Serial anime Ultraman di jadwalkan untuk tayang perdana di Netflix mulai tanggal 1 April 2019. Langsung simak nih sob trailer terbarunya yang keren abis!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest