Follow Us

Trailer Terbaru Shazam! Pamerin Semua Kemampuan Sang Superhero

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Maret 2019 | 11:43
Trailer terbaru film 'Shazam!'
Warner Bros.

Trailer terbaru film 'Shazam!'

HAI-online.com - DC dan Warner Bros. akhirnya merilis trailer terbaru dari film Shazam! semenjak pertama kali dipamerkan di event San Diego Comic Con pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Film ini akan menceritakan petualangan Bill Batson (Asher Angel), seorang anak yatim piatu yang dirawat oleh satu keluarga baru. Ia kemudian mendapatkan kekuatan super dari seorang penyihir misterius yang diperankan oleh Djimon Hounsou.

Semejak itu, dengan mengucapkan kata "Shazam!", ia akan dapat berubah menjadi sesosok pahlawan dengan tubuh dewasa (Zachary Levi) yang punya berbagai kekuatan super.

Dalam trailer terbarunya ini ditunjukkan berbagai kemampuan yang didapatkannya tersebut, seperti kekuatan super, manipulasi listrik, dan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Siap Tamat, Film Rambo V: Last Blood Bakal Dirilis September 2019

Selain itu, ditampilkan juga lebih jelas karakter Dr. Sivana yang diperankan oleh Mark Strong yang akan menjadi musuh Shazam dalam film ini.

Film ini juga menyajikan banyak unsur komedi, nggak seperti film-film DC yang terkenal gelap dan kelam.

Terlebih lagi karena Billy Batson, sosok dibalik Shazam, adalah seorang anak usia belasan tahun yang masih senang bermain-main.

Seperti adegan ketika ia memamerkan kekuatannya di depan orang-orang, dan ketika ia bercanda bersama teman dekatnya Freddy Freeman, yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer.

Film Shazam! yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini dijadwalkan tayang pada 5 April mendatang. Simak nih trailer terbarunya!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest