Follow Us

Aktor 'Riverdale' Luke Perry Meninggal karena Stroke, Waspadai Pemicunya di Usia Muda

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Maret 2019 | 14:30
Luke Perry dalam serial 'Riverdale'
The CW

Luke Perry dalam serial 'Riverdale'

HAI-online.com - Aktor Luke Perry meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) waktu setempat di usia 52 tahun. Luke Perry meninggal dunia di California setelah seminggu menderita stroke.

Luke Perry dikenal oleh mereka yang tumbuh pada 1990-an karena perannya sebagai Dylan McKay dalam drama remaja Beverly Hills, 90210. Ia juga berperan sebagai Fred Andrews dalam serial drama remaja populer di Netflix, Riverdale.

Dirinya juga akan membintangi film Quentin Tarantino mendatang yang berjudul Once Upon A Time in Hollywood.

Dikutip dari BBC, juru bicara Luke Perry mengatakan, Perry meninggal dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga : Pendaki Gunung Tampomas Tewas Kedinginan, Kenali 3 Gejala Hipotermia

"Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini," ujar Juru Bicara Perry, Arnold Robinson.

Perry juga dikenal membintangi acara televisi seperti Buffy the Vampire Slayer dan Oz, serta film-film termasuk 8 Seconds dan The Fifth Element.

Luke Perry mengalami serangan stroke pada Rabu (27/2/2019). Menurut TMZ, petugas kesehatan mendapat panggilan darurat dari kediaman Perry di Sherman Oaks, California, pada Rabu pagi.

Ketika tim medis tiba di rumahnya, Perry dalam keadaan sadar dan bisa menjelaskan yang dialami. Namun, kondisinya memburuk dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Kenapa Minum Air Sambil Berdiri itu Nggak Bagus Buat Tubuh, Nih 5 Bahayanya!

Serangan yang dialami Perry itu terjadi pada hari yang sama Fox mengumumkan penayangan remake serial drama Beverly Hills, 90210.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest